Post ADS 1

Dicky Saromi Harap Warga Cimahi Berkomitmen Sukseskan Pilwakot 2024

Dicky Saromi Harap Warga Cimahi Berkomitmen Sukseskan Pilwakot 2024
Dicky Saromi Harap Warga Cimahi Berkomitmen Sukseskan Pilwakot 2024

Kabaran Jabar, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi menyelenggarakan peluncuran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi Tahun 2024, serta memperkenalkan maskot dan jingle resmi Pilwalkot Cimahi, yang digelar di Gedung CCH, Jln. Raden Demang Hardjakusumah, Cibabat Cimahi Utara Kota Cimahi, Sabtu 8 Juni 2024 malam.

Dengan ini, partisipasi masyarakat agar terlibat dalam proses seluruh tahapan pilkada serentak khususnya Pilwalkot Kota Cimahi.

Penjabat (Pj.) Wali Kota Cimahi, Dicky Saromi, menilai tingginya antusiasme warga yang hadir sebagai tanda akan terciptanya Pilkada yang damai.

Tentu malam ini untuk menentukan siapa Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Siapa Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi untuk lima tahun ke depan.

Oleh karena itu, mari kita tegakkan demokrasi ini dengan baik. Pilkada yang akan kita laksanakan pada 27 Juli membutuhkan dukungan dari berbagai pihak.

"Mulai malam ini, kita tandai rivalitas Pilkada dengan penuh suka cita yang akan berlanjut dengan pelaksanaan Pilkada yang penuh kebahagiaan," ungkapnya.

Saat ini, kita terus memberikan berbagai dukungan, baik berupa pendanaan maupun fasilitas lainnya.

"Beberapa di antaranya sudah kita selesaikan agar KPU dapat bekerja dengan efektif, termasuk penyediaan personel di tingkat wilayah yang juga kita bantu," jelasnya.
Dicky Saromi Harap Warga Cimahi Berkomitmen Sukseskan Pilwakot 2024
Semoga para calon yang maju benar-benar memiliki niat untuk membangun dan memberikan yang terbaik.

Oleh karena itu, Dicky menegaskan pengawasan harus dilakukan dengan menjaga netralitas. Kita harus mengikuti aturan yang berlaku.

"ASN (Aparatur Sipil Negara) harus tetap dekat dengan publik karena mereka adalah pelayan masyarakat, sehingga harus mampu melayani semua tanpa bias," pesannya.

Selain itu, ASN juga harus melaksanakan program dan anggaran sesuai dengan visi dan misi Kota Cimahi serta agenda tahunan yang telah ditetapkan.

"Netralitas ASN dalam menjalankan tugas ini sangat penting. Untuk ASN yang akan mencalonkan diri, aturan normatif mengenai waktu pengunduran diri sudah ada, jadi ikuti saja aturan yang telah ditetapkan," ujarnya.

Dicky menyatakan bahwa Pilkada 2024 di Cimahi akan berjalan dengan sukses karena ia yakin masyarakatnya sudah dewasa dan matang dalam berdemokrasi.

"Saya yakin kita semua sudah memiliki kedewasaan dan kematangan dalam mengikuti rangkaian acara pesta demokrasi, sehingga kita dapat meminimalisir pelanggaran dan penyimpangan aturan pemilu. Pilkada kita akan sukses seperti Pemilu Presiden dan pemilihan legislatif sebelumnya," jelas Dicky.

Dicky juga mendorong masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak.

"Saya percaya warga Cimahi memiliki komitmen yang sama untuk menyukseskan Pemilukada, khususnya Pilwakot. Jadi, manfaatkan hak pilih Anda sebaik-baiknya, karena suara Anda sangat menentukan masa depan," imbau Dicky.

Dicky mengajak masyarakat untuk membangun politik yang cerdas, yang mengutamakan visi dan program, serta berintegritas dan berorientasi pada pelayanan publik demi kemajuan Kota Cimahi. (Bd20)

Editor: Mas Bons

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Posting Komentar untuk "Dicky Saromi Harap Warga Cimahi Berkomitmen Sukseskan Pilwakot 2024"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -