Post ADS 1

Gempar, Peristiwa Gantung Diri Jembatan Cimindi

Gempar, Peristiwa Gantung Diri Jembatan Cimindi

Kabaran Jabar, - Seorang pria ditemukan meninggal gantung diri di Jembatan Cimindi, Kota Bandung, peristiwa ini menciptakan kegemparan di kalangan penduduk setempat dan pengendara yang sedang melintas pada pagi Jumat (28/6/2024).

Akibat kejadian tersebut, terjadi kemacetan parah di jalan dari Kota Bandung maupun Kota Cimahi karena banyak orang dan pengendara yang melihat peristiwa tersebut.


Tim forensik dari Polrestabes Bandung segera melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi pria yang ditemukan tergantung di Jembatan Cimindi.


"Saya sudah datang ke sini sejak subuh, sekitar jam 4 pagi, tapi tidak melihat apa-apa. Tiba-tiba, sekitar setengah enam saya melihat ada yang gantung diri. Saya langsung melihat dan mengambil foto," kata Hendra Andrianto (56), seorang penduduk setempat, ketika ditemui di lokasi pada Jumat (28/6/2024).


Setelah peristiwa itu terjadi, banyak warga setempat yang bergerak ke lokasi untuk melihat pria yang tergantung tersebut, sehingga akhirnya polisi dari Polrestabes Bandung tiba di lokasi.


"Matanya dan mulutnya dilapisi dengan kain hitam. Jadi saya tidak tahu apakah lidahnya terjulur atau tidak," ucapnya.


Setelah polisi datang ke lokasi, jenazah pria tersebut segera disingkirkan, namun lalu lintas tetap padat karena banyak warga dan pengendara penasaran dengan adanya kejadian ini.


"Saat itu, tempat ini ramai karena banyak warga dan pengendara yang menyaksikan. Sekarang jenazahnya sudah dibawa oleh polisi," kata Andrianto.


Pada jam 08.30 WIB, lalu lintas dari kedua arah sudah mulai lancar kembali, meskipun polisi masih aktif mengatur situasi di lokasi penemuan mayat yang tergantung di Jembatan Cimindi tersebut. *

Blibli (ID) - CPS


Sumber: Jabar.tribunnews


Editor: Mas Bons

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Posting Komentar untuk "Gempar, Peristiwa Gantung Diri Jembatan Cimindi"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink