Post ADS 1

Indosaku Tingkatkan Literasi Keuangan di Fintech Days

Indosaku Tingkatkan Literasi Keuangan di Fintech Days
Indosaku Tingkatkan Literasi Keuangan di Fintech Days

Kabaran Jabar, - Dalam perkembangan yang menarik bagi industri Fintech, Indosaku mengumumkan partisipasinya dalam Fintech Lending Days 2024, di mana mereka akan berkontribusi dalam meningkatkan literasi keuangan digital.

Acara ini diharapkan menjadi puncak perhatian, dengan fokus pada UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) di Sumatra Utara dan sekitarnya.

"Saat kami mempersiapkan presentasi di Fintech Lending Days 2024, kami sangat antusias untuk menunjukkan bagaimana industri P2P Lending dapat merevolusi literasi keuangan digital bagi komunitas UMKM," kata Entjik S Djafar, Ketua Umum Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Kegiatan UMKM Visit dengan Misi Meningkatkan Literasi Keuangan Digital

Dalam acara ini, Indosaku berkesempatan mengunjungi salah satu lokasi UMKM di Berastagi, Medan, Sumatera Utara. Tujuan UMKM Visit adalah memperkenalkan layanan Fintech kepada pelaku UMKM di Sumut dan menunjukkan dukungan terhadap mereka.

Talkshow Edukatif tentang Pendanaan Alternatif Melalui Fintech P2P Lending untuk UMKM

Setelah pembukaan dan sesi foto bersama, acara dilanjutkan dengan bincang-bincang bertema "Pendanaan Alternatif UMKM Sumatra Utara Melalui Fintech P2P Lending". Moderator acara, Kuseryansyah, yang juga Ketua Bidang Hubungan Masyarakat AFPI, mengarahkan diskusi dengan narasumber seperti Ade Mora Nasution (Ketua Umum Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia kota Medan), Irfan Sanusi Sitanggang (Direktur Pengembangan Lembaga Pembiayaan, Perusahaan Modal Ventura, Lembaga Keuangan Mikro dan LJK lain dari OJK), dan Moh Eka G. Sukmana (Pelaksana Tugas Direktur Pengawasan Usaha Pembiayaan Berbasis Teknologi OJK).

Sesi tanya jawab menunjukkan antusiasme tinggi dari audiens, mencerminkan minat yang besar terhadap layanan Fintech P2P Lending. AFPI mencatat, hingga Februari 2024, penyaluran Fintech Lending ke Sumatra Utara mencapai akumulasi pinjaman sebesar Rp19,5 Triliun.

Antusiasme Peserta UMKM ke Booth Indosaku sebagai Bagian dari Peningkatan Literasi Keuangan Digital pada Pelaku UMKM

Kehadiran Indosaku di Fintech Lending Days 2024 adalah bagian dari strategi luas untuk melibatkan komunitas dan pemangku kepentingan di industri Fintech P2P Lending.

Mereka mendorong dialog dan kolaborasi, serta memamerkan layanan Fintech P2P sebagai upaya meningkatkan literasi keuangan digital di kalangan UMKM.

Indosaku berkomitmen untuk mengoptimalkan penyaluran dana melalui sistem dan jaringan berkualitas dengan produk pinjaman multiguna yang diharapkan dapat melayani seluruh lapisan masyarakat.

Peserta UMKM diundang untuk mengunjungi Booth Indosaku di Ballroom Hotel Santika Dyandra Medan, di mana mereka dapat merasakan langsung layanan atau produk dan bertemu dengan tim di balik inovasi tersebut.

"Kami berharap dapat berinteraksi dengan para peserta dan berbagi visi kami untuk masa depan UMKM," kata Yulvina Maulita Napitupulu, Direktur Utama Indosaku. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Indosaku Tingkatkan Literasi Keuangan di Fintech Days"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -