Post ADS 1

Penjabat Bupati Subang Menyaksikan Pertandingan Liga 3

Penjabat Bupati Subang Menyaksikan Pertandingan Liga 3
Penjabat Bupati Subang Menyaksikan Pertandingan Liga 3

Kabaran Jabar, - Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menyaksikan pertandingan Liga 3 Nasional antara Dejan FC melawan Persikas Subang di Stadion Benteng, Tangerang, Banten, pada Sabtu (01/06).

Pertandingan yang cukup sengit ini merupakan lanjutan babak 8 besar Liga 3 Nasional.

Pelatih Kepala Persikas, Dindin 'Gultom' Wahyudin, menurunkan skuad terbaiknya dengan formasi 3-4-3 yang telah dipersiapkan untuk memenangkan laga tersebut.

Ega Nugraha, yang telah mencetak 8 gol selama Liga 3 Nasional, langsung dimainkan sejak menit awal dengan harapan bisa membantu timnya meraih kemenangan.

Kapten tim, Rudi Hidayat, mengatur lini tengah bersama Tito Tohpati untuk membantu aliran bola.

Kick off babak pertama dimulai, dan kedua tim langsung menampilkan permainan terbuka dengan jual beli serangan yang tak terelakkan sejak awal pertandingan.

Beberapa peluang tercipta oleh kedua tim, namun belum ada yang mampu memaksimalkannya.

Dominasi penguasaan bola dari Dejan FC sempat menekan lini pertahanan Persikas, namun pertahanan solid yang ditampilkan Persikas mampu mengatasi serangan-serangan tersebut.

Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persikas bermain lebih agresif, memberikan perubahan pada pertandingan dan keluar dari tekanan.

Pada menit ke-56, Persikas nyaris unggul setelah bola muntah dari tembakan Ega Nugraha disontek keras oleh Zamzam Sovia, namun masih bisa ditahan oleh pemain pertahanan Dejan FC.

Pada menit ke-66, Nurdin Rijki diuji melalui tendangan penalti setelah pemain Dejan FC, Afif, dijatuhkan oleh Krisna di kotak penalti.

Tendangan penalti dari Kapten Dejan FC, Andi Sopian, sempat digagalkan oleh Nurdin Rijki, namun bola muntah berhasil dimanfaatkan kembali oleh Andi pada menit ke-67. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Dejan FC.

Pada menit ke-87, Nurdin Rijki mendapatkan kartu merah setelah menghentikan laju pemain Dejan FC, Afif, di luar kotak penalti.

Prince Boateng yang mengambil tendangan bebas berhasil menjebol gawang yang dikawal Vassel Ray yang baru masuk pada menit ke-87. Persikas tertinggal 2-0 dari Dejan FC.

Meskipun bermain dengan 10 orang, Persikas masih berusaha melakukan serangan, namun belum berhasil mengejar ketertinggalan.

Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan berakhir untuk kemenangan Dejan FC.

Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, di akhir pertandingan, menyapa official dan pemain Persikas Subang, memberikan semangat dan dukungan karena masih ada satu pertandingan lagi melawan Persekabpas Pasuruan.

"Saya doakan agar Persikas Subang menang dalam pertandingan penentuan terakhir nanti untuk menjaga asa promosi ke Liga 2," harapnya.

Ia juga berharap para pemain Persikas tetap semangat dan mampu memanfaatkan sisa pertandingan yang akan digelar. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Penjabat Bupati Subang Menyaksikan Pertandingan Liga 3"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink