Post ADS 1

SATU University dan Podomoro Bangun Kampus Baru Bandung

SATU University dan Podomoro Bangun Kampus Baru Bandung
SATU University dan Podomoro Bangun Kampus Baru Bandung

Kabaran Jabar, - SATU University dan Podomoro Bangun Kampus Baru Bandung. SATU UNIVERSITY telah resmi berkolaborasi dengan Podomoro, memperkuat komitmennya dalam menyediakan perguruan tinggi berkualitas dengan membangun gedung kampus baru di Bandung. Berlokasi di Podomoro Park Bandung, gedung kampus ini akan berdiri di atas lahan seluas 1,6 hektar dan dilengkapi dengan fasilitas pendidikan berkualitas untuk mendukung pembelajaran mahasiswa.

Sebagai bagian dari BINUS Higher Education, SATU UNIVERSITY terus memperkuat komitmennya dengan membangun kampus baru di Bandung. Terletak di Podomoro Park Bandung, kampus ini akan berdiri di atas lahan seluas 1,6 hektar dan dilengkapi dengan fasilitas pendidikan berkualitas untuk mendukung pembelajaran mahasiswa.

Dalam proses pembangunannya, SATU UNIVERSITY telah menandatangani Akta Kesepakatan Jual Beli Tanah pada Kamis (6/6) bersama Agung Podomoro Land, yang diwakili oleh Francis Budiraharja Santoso sebagai Managing Director BINA NUSANTARA dan Noer Indradjaja sebagai Direktur PT. Pesona Mitra Kembar Mas - Podomoro Park Bandung.

Pada acara Seremoni Penandatanganan Akta Kesepakatan yang diadakan di APL Tower Central Park Jakarta, Win Ce, S.Kom., M.M., Rektor SATU UNIVERSITY, menyatakan, “BINUS Group telah hadir di Indonesia selama lebih dari 42 tahun. Kami melihat kebutuhan masyarakat akan pendidikan tinggi berkualitas. Pembangunan gedung kampus SATU UNIVERSITY Bandung adalah langkah nyata dalam komitmen berkelanjutan BINUS Higher Education untuk berkontribusi dalam industri pendidikan. Ini juga merupakan langkah awal dalam mengemban visi BINUS 2035: universitas kelas dunia yang memberdayakan dan melayani masyarakat dalam membangun bangsa.”

Selain di Bandung, SATU UNIVERSITY juga hadir di dua kota besar lainnya, yaitu Palembang dan Pontianak. SATU UNIVERSITY Palembang menawarkan program studi Informatika dan Sistem Informasi, sedangkan SATU UNIVERSITY Pontianak menawarkan program studi Akuntansi dan Manajemen. Program studi yang disediakan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di masing-masing wilayah.

“Bulan lalu, SATU UNIVERSITY merayakan ulang tahun pertamanya. Selama satu tahun terakhir, kami mendapat penerimaan yang sangat baik, menunjukkan tingginya kebutuhan masyarakat akan akses ke fasilitas pendidikan berkualitas. Melanjutkan komitmen kami untuk menghasilkan sumber daya manusia unggul dengan kurikulum berbasis industri dan peluang karier yang luas, kami yakin kampus baru di Podomoro Park Bandung ini dapat mendukung mahasiswa untuk terus mengasah kemampuan mereka,” tutup Win Ce. *

Editor: Mas Bons

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Posting Komentar untuk "SATU University dan Podomoro Bangun Kampus Baru Bandung"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink