Post ADS 1

VCIG dan TGL Berkolaborasi untuk Meningkatkan Aplikasi ZCITY

VCIG dan TGL Berkolaborasi untuk Meningkatkan Aplikasi ZCITY
VCIG dan TGL Berkolaborasi untuk Meningkatkan Aplikasi ZCITY

VCIG dan TGL Berkolaborasi untuk Meningkatkan Aplikasi ZCITY

Kabaran Jabar, - VCI Global Limited (NASDAQ: VCIG), melalui anak perusahaannya Credilab Sdn. Bhd., telah mengumumkan kerja sama strategis dengan Treasure Global Inc (TGL) untuk meningkatkan platform e-commerce TGL, ZCITY App, menjadi Super App yang canggih berbasis AI yang dikenal sebagai ZCITY Super App.

Kerja sama ini memungkinkan VCIG memanfaatkan basis pengguna TGL yang besar dengan sekitar 3 juta pengguna, memfasilitasi akses pasar langsung untuk memperluas rangkaian layanan keuangan mereka.

Fintech memainkan peran penting dalam ekonomi digital saat ini, khususnya dalam e-commerce, dengan menawarkan alat-alat canggih yang menyederhanakan transaksi secara mulus.

Credilab membawa kemampuan fintech dan pembiayaan mikro yang canggih miliknya ke dalam kolaborasi ini.

Selain itu, VCIG memanfaatkan kemitraannya dengan Cogia GmbH, mengintegrasikan teknologi pesan yang aman terkemuka untuk menggabungkan fintech dengan e-commerce.

ZCITY Super App yang dihasilkan akan mencakup pesan yang aman, dompet digital, dan fitur pembiayaan mikro berbasis AI, menjanjikan platform yang terpadu untuk meningkatkan setiap aspek transaksi digital dengan pengalaman pengguna yang mulus, aman, dan efisien.

Aliansi strategis ini merupakan langkah dalam mempromosikan inklusi keuangan di Asia Tenggara, dengan menggunakan teknologi canggih untuk memberikan layanan keuangan yang komprehensif yang bermanfaat bagi kedua perusahaan dan penggunanya.

Peluncuran awal akan dimulai di Malaysia, memanfaatkan populasi lebih dari 33 juta untuk dengan cepat menetapkan layanan keuangan lengkap VCIG dan memperkuat posisi strategis mereka di sektor fintech dan e-commerce Asia Tenggara

“Dengan memanfaatkan basis pengguna TGL yang luas mencapai 3 juta pengguna, kemitraan strategis ini tidak hanya memperluas jangkauan geografis kami tetapi juga mempercepat penerapan solusi inovatif, menjanjikan nilai jangka panjang bagi para pemegang saham kami," kata Dato’ Victor Hoo, Chairman Eksekutif Kumpulan dan Ketua Pegawai Eksekutif VCI Global Limited.

VCI Global Limited adalah perusahaan induk yang beragam. Melalui anak perusahaannya, fokusnya terletak pada konsultasi, teknologi keuangan (fintech), kecerdasan buatan (AI), robotika, dan keamanan cyber.

Berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia, operasi utamanya berpusat di Asia dengan visibilitas signifikan di Asia Pasifik, Amerika Serikat, Eropa, dan Timur Tengah.

VCIG utamanya menawarkan layanan konsultasi di pasar modal, real estat, AI, dan teknologi.

Di bidang teknologi, perusahaan mengoperasikan platform pembiayaan yang dimilikinya sendiri yang melayani perusahaan dan individu, serta platform pesan yang aman yang melayani pemerintah dan organisasi.

Mereka juga berinvestasi, menginkubasi, mempercepat, dan mengkomersialkan bisnis dan teknologi di bidang AI dan robotika. *

Editor: Mas Bons

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Posting Komentar untuk "VCIG dan TGL Berkolaborasi untuk Meningkatkan Aplikasi ZCITY"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink