Post ADS 1

Calon Wali Kota Cimahi, Adhitia Yudistira Ngopi Bareng Jurnalis

Calon Wali Kota Cimahi, Adhitia Yudistira Ngopi Bareng Jurnalis
Calon Wali Kota Cimahi, Adhitia Yudistira Ngopi Bareng Jurnalis

Kabaran Jabar, - Calon Wali Kota Cimahi dari Partai Gerindra, Adhitia Yudistira, mengadakan acara ngopi bersama dengan para jurnalis Kota Cimahi di Cafe Otutu, Jl. Kerkof No.72 Leuwigajah, Kota Cimahi, pada 20 Juli 2024.

Dalam acara tersebut, berlangsung diskusi santai dan sesi tanya jawab mengenai berbagai permasalahan dan potensi Kota Cimahi yang akan menjadi prioritas kerjanya ke depan.

Kang Adhit, panggilan akrabnya, menyampaikan keinginannya untuk bersinergi dengan media guna membangun Kota Cimahi yang lebih maju.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media atas kehadirannya dalam acara silaturahmi ini. Harapan saya, hubungan ini tidak berhenti di sini, tetapi terus berlanjut agar kita bisa lebih akrab. Teman-teman juga bisa menyampaikan aspirasi untuk bersama-sama membangun Kota Cimahi yang lebih maju dan lebih baik lagi," ujarnya.

Kang Adhit juga membahas berbagai potensi Kota Cimahi dan mengajak insan pers untuk bersama-sama mengembangkan potensi tersebut.

Ketika ditanya tentang pasangannya untuk Pilkada November mendatang, Kang Adhit menjawab bahwa pasangannya sudah ada, hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk diumumkan.

"Pasangan sudah ada, tinggal menunggu waktu yang tepat untuk dideklarasikan, atau hanya masalah tiket saja. Nanti teman-teman wartawan ikut mengantar saat mendaftar ke KPU ya," harapnya.

"Menjadi Wali Kota atau Wakil Wali Kota tidak masalah, yang penting adalah memenangkan Pilkada pada bulan November mendatang," pungkasnya.

Adhitia Yudisthira dengan Modal Pengalaman

Adhitia Yudisthira adalah seorang pemuda cerdas yang berusia 33 tahun. Berdasarkan berbagai sumber, ia mencalonkan diri untuk posisi publik dengan modal pengalaman sebagai asisten pribadi Wali Kota Bandung, Dada Rosada, dari tahun 2010 hingga 2013.

Adhitia memiliki rekam jejak organisasi yang impresif. Pada tahun 2018, ia menjabat sebagai Wakil Ketua KNPI, dan pada tahun 2019, ia menjadi anggota Dewan Pertimbangan KADIN.

Pada tahun 2016, Adhitia berhasil menyelamatkan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bandung dari kebangkrutan. Dengan dedikasinya, pada tahun 2019, ia berhasil menarik investor dan menjadi Direktur Utama PT. Citra Bangun Selaras pada usia 28 tahun.

Setelah menghabiskan waktu berkeliling untuk membangun BUMD di wilayah Timur Indonesia, Adhitia kembali ke Kota Cimahi menjelang Pilpres 2024.

Adhitia menggunakan tagline #cimahimakinhepi sebagai fondasi untuk menciptakan Kota Cimahi yang berkelanjutan dan berorientasi pada kemanusiaan.

Sebagai salah satu calon pemimpin muda untuk Pilwalkot 2024, Adhitia telah menyiapkan berbagai inovasi. Salah satu langkahnya adalah meluncurkan program pelatihan dan pengembangan keterampilan sebagai bagian dari visi dan misinya.

Selain itu, ia berencana memperkuat kemitraan antara Pemerintah Kota Cimahi dan memanfaatkan kemajuan teknologi.

Adhitia juga mengklaim telah memetakan sejumlah masalah di Kota Cimahi yang akan ia benahi, termasuk pendidikan, pengangguran, ruang terbuka yang terbatas, pengelolaan sampah, banjir, dan kemacetan. *

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Kontributor: Mas Bons
Editor: Warsono

Posting Komentar untuk "Calon Wali Kota Cimahi, Adhitia Yudistira Ngopi Bareng Jurnalis"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink