Post ADS 1

Reny dan Bimbim Slank: Perjanjian Lepas Narkoba

Reny dan Bimbim Slank: Perjanjian Lepas Narkoba
Reny dan Bimbim Slank: Perjanjian Lepas Narkoba

Kabaran Jabar, - Pernikahan musisi Bimbim Slank dengan Reny yang terjadi 25 tahun lalu kembali viral. Dalam sebuah wawancara, Bimbim mengenang momen pernikahannya tersebut dan alasan memilih Reny sebagai istri.

"Iya siapa yang nyebarin sih itu. Lidahku masih kelu," ujar Bimbim sebagaimana diketahui dari studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

Bimbim menceritakan bahwa sebelum menikah, ia selalu meminta saran dari ibunya, Ifet. Menurutnya, sang ibu merasa bahwa Reny adalah pasangan yang cocok.

Pada waktu itu, Bimbim masih dalam proses pemulihan dari ketergantungan narkoba, dan setelah menikah pada bulan Oktober, ia berhasil berhenti menggunakan narkoba pada bulan Januari. Hingga kini, Bimbim telah 24 tahun bersih dari narkoba.

Reny yang hadir dalam wawancara tersebut mengkonfirmasi bahwa Bimbim memang pernah terjerat narkoba. Ia bahkan membuat perjanjian dengan Bimbim sebelum mereka menikah.

"Iya waktu itu sudah ada perjanjian harus lepas drugs, hidup sehat biar bisa punya anak-anak," jelas Reny.

Selama 25 tahun pernikahan, Reny dan Bimbim dikaruniai tiga orang anak. Reny merasa bahwa waktu berjalan sangat cepat dan ia merasa bahagia dalam pernikahannya.

"Kayak nggak berasa masak sih sudah 25 tahun. Tandanya happy-happy saja," ujarnya.

Reny mengungkapkan bahwa ia menikah dengan Bimbim pada usia 17 tahun. Meski masih muda, ia yakin dengan keputusannya karena merasa bertemu dengan pria yang baik.

"Sebenarnya nikah 17 tahun itu nggak banyak pertimbangan. Pikiran dulu tuh aku kayak pionnya Tuhan, jalanin saja, ngalir saja. Tapi aku punya ini ya, aku tahu Mas Bimbim baik, terus ya oke jalanin saja. Tapi kalau ditanya kenapa nggak tahu juga. Tuhan tuh sudah ngatur aku ketemu dia," ujarnya.

Bimbim juga mengungkapkan bahwa ia mulai tertarik pada Reny ketika pertama kali bertemu di basecamp bandnya di Jalan Potlot. Awalnya, ia berkenalan dengan kakak Reny yang merupakan penggemar berat Slank.

"Kakaknya yang ngefans banget. Aku kenal kakaknya terus ya sudah siapa nih, adik lo boleh juga. Dekati abangnya dulu," tutup Bimbim.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Kontributor: Mas Bons
Editor: Warsono

Posting Komentar untuk "Reny dan Bimbim Slank: Perjanjian Lepas Narkoba"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink