Post ADS 1

Dukungan SPSI untuk Dikdik-Bagja

Dukungan SPSI untuk Dikdik-Bagja
Dukungan SPSI untuk Dikdik-Bagja

Kabaran Jabar, - Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) secara resmi mendukung pasangan Dikdik S Nugrahawan dan Bagja Setiawan sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi.

Deklarasi dukungan tersebut digelar di Alun-Alun Kota Cimahi, pada Minggu 25 Agustus 2024.

Para buruh yang tergabung dalam SPSI memilih Dikdik dan Bagja karena pengalaman mereka yang telah puluhan tahun di pemerintahan, baik di eksekutif maupun legislatif.

"Dikdik dan Bagja dinilai memahami seluk-beluk pemerintahan," ungkap Ketua PC SP TSK-SPSI Kota Cimahi, Pepet Saifulkarim.

Keyakinan SPSI pada Dikdik-Bagja, Para buruh yang tergabung dalam SPSI yakin bahwa kolaborasi Dikdik S Nugrahawan dan Bagja Setiawan dapat menyelesaikan berbagai permasalahan di Kota Cimahi, terutama yang dihadapi oleh para buruh saat ini," ucap Pepet.

Ketua PC SP TSK-SPSI Kota Cimahi, Pepet Saifulkarim, menyatakan bahwa dengan latar belakang mereka, Dikdik dan Bagja tidak akan kesulitan untuk membawa Cimahi menuju arah yang lebih baik.

"Pengalaman Dikdik sebagai Sekda dan Pj Wali Kota Cimahi, serta pengalaman Bagja sebagai anggota DPRD, bahwa keduanya sudah terbiasa melayani masyarakat dan berupaya memperbaiki kondisi daerah," bebernya.

Dikdik S. Nugrahawan menyambut baik deklarasi dukungan dari Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) dan mengungkapkan rasa bahagianya atas dukungan yang diberikan oleh kalangan buruh di Cimahi.

"InsyaAllah saya akan berusaha memenuhi semua harapan buruh jika terpilih nanti, yang terpenting, harapan buruh bisa dijawab ketika saya terpilih nanti," ujarnya.

Sebelumnya sejumlah buruh di Kota Cimahi telah menyatakan dukungan mereka kepada pasangan Ngatiyana-Adhitia Yudhistira dalam Pilkada Serentak 2024.

Dukungan ini datang dari Aliansi SB/SP Kota Cimahi yang menyatakan bahwa pasangan tersebut dianggap mampu menyelesaikan berbagai permasalahan di Cimahi, seperti kesejahteraan rakyat dan tingginya angka pengangguran yang mencapai 10,32 persen.

"Buruh berharap pasangan ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat dan kaum buruh di kota tersebut," kata Koordinator Aliansi SB/SP Kota Cimahi, Asep Jamaludin belum lama ini. *

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Kontributor: Mas Bons
Editor: Warsono

Posting Komentar untuk "Dukungan SPSI untuk Dikdik-Bagja"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink