Post ADS 1

Pertimbangan Matang Dikdik Pilih Bagja

Pertimbangan Matang Dikdik Pilih Bagja
Pertimbangan Matang Dikdik Pilih Bagja

Kabaran Jabar, - Dikdik Suratno Nugrahawan dan Bagja Setiawan telah dipastikan akan maju dalam Pilkada Serentak 2024 sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi.

Pasangan ini didukung oleh koalisi Partai Demokrat, Partai Nasdem, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Deklarasi dan pendaftaran resmi mereka akan dibuka oleh KPU Kota Cimahi pada 27 Agustus 2024.


Dikdik memilih Bagja Setiawan sebagai pasangan dalam Pilkada ini berdasarkan pertimbangan matang. Bagja, yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD di Kabupaten Bandung Barat, dinilai memiliki pengalaman dan loyalitas yang kuat terhadap partainya, PKS. Hal ini membuat Dikdik yakin bisa sukses dalam Pilkada mendatang.


"Mohon doa dan dukungan dari warga Kota Cimahi agar dapat menjalankan amanah dengan baik jika terpilih nanti," pinta Bagja Setiawan.


Sebelumnya, Dikdik telah menerima surat rekomendasi resmi dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang menegaskan dukungan partainya untuk pasangan ini. Surat tersebut diserahkan langsung di kantor DPP Partai Demokrat pada 8 Agustus 2024.


AHY menjelaskan bahwa proses pemilihan calon kepala daerah melalui tahapan yang ketat, dan banyak calon yang berasal dari kader internal maupun partai sahabat.


"Koalisi ini diharapkan mampu menyusun strategi efektif dalam menghadapi kampanye dan memenangkan Pilkada 2024," jelasnya. *


(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Kontributor: Mas Bons
Editor: Warsono

Posting Komentar untuk "Pertimbangan Matang Dikdik Pilih Bagja"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink