Post ADS 1

Dikdik S Nugrahawan: Belajar dari Masa Lalu untuk Masa Depan Cimahi yang Lebih Baik

Dikdik S Nugrahawan: Belajar dari Masa Lalu untuk Masa Depan Cimahi yang Lebih Baik
Dikdik S Nugrahawan: Belajar dari Masa Lalu untuk Masa Depan Cimahi yang Lebih Baik

Kabaran Jabar, - Calon Wali Kota Cimahi, Dikdik S Nugrahawan, menekankan pentingnya mengambil pelajaran dari pengalaman masa lalu dalam membangun masa depan yang lebih cerah bagi Cimahi.

Hal itu diungkapkan dalam acara Deklarasi Kampanye Damai yang diinisiasi oleh KPU Kota Cimahi, berlangsung di Alun-alun Kota Cimahi pada Rabu, 25 September 2024.

Menurutnya, sejarah bukan hanya cermin untuk melihat kesalahan, tetapi juga panduan untuk langkah-langkah yang lebih bijak ke depan.

"Dengan memahami tantangan dan kesuksesan sebelumnya. Bahwa Cimahi dapat berkembang lebih maju dan solid, berlandaskan kebijakan yang lebih matang dan berwawasan jauh ke depan," ucapnya.

Jadikan Sejarah sebagai Pelajaran Berharga, Dikdik menegaskan pentingnya menjadikan peristiwa masa lalu sebagai pelajaran untuk masa depan.

"Apa yang pernah terjadi bukan hanya di Cimahi harus dijadikan pelajaran untuk tidak terulang kembali," ucapnya.

Dengan merenungkan kesalahan dan tantangan yang dihadapi sebelumnya, Dikdik berharap masyarakat dan pemerintah dapat mengambil hikmah, sehingga kota ini dapat terus maju tanpa mengulangi kesalahan yang sama.

"Pembelajaran dari sejarah adalah kunci untuk menciptakan Cimahi yang lebih kuat, bijaksana, dan harmonis," ujarnya.

Prioritaskan Kepentingan Masyarakat, Bukan Ambisi Pribadi, Dikdik mengajak semua pihak untuk memusatkan perhatian pada kepentingan masyarakat dalam upaya meraih kekuasaan, bukan semata ambisi pribadi.

Menurutnya, Pilkada adalah ajang untuk adu gagasan dan solusi, bukan ajang menjatuhkan lawan.

"Ajak tanding program, bukan menjatuhkan lawan," tegasnya, seraya menekankan pentingnya setiap kandidat menampilkan program unggulan yang nyata dan relevan.

"Program-program terbaik harus diusung karena itulah yang diinginkan masyarakat, dan melalui program inilah harapan akan kemajuan Cimahi dapat terwujud," Dikdik meyakinkan.

Kampanye Bersih untuk Cimahi yang Bermartabat, Dikdik menekankan pentingnya menjalankan kampanye dengan cara yang bersih dan beretika.

Ia mengingatkan agar semua pihak tidak terjebak dalam praktik-praktik kotor seperti black campaign atau menjatuhkan lawan, karena hanya mereka yang tidak mampu yang mengambil jalan tersebut.

Bersama pasangannya, Bagja Setiawan, Dikdik berkomitmen untuk menjalani setiap tahapan Pilkada dengan penuh martabat dan adab.

"Insyaallah, saya dengan Pak Bagja akan melalui tahapan ini dengan cara yang bermartabat dan beradab. Untuk menghadapi masa kampanye dengan penuh integritas, demi kemajuan dan keharmonisan Cimahi," pungkasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Kontributor: Mas Bons
Editor: Warsono

Posting Komentar untuk "Dikdik S Nugrahawan: Belajar dari Masa Lalu untuk Masa Depan Cimahi yang Lebih Baik"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink