Post ADS 1

Jefry Romdonny Pengawal Aspirasi dan Program Pusat untuk Kesejahteraan Dapil Jabar IX

Jefry Romdonny Pengawal Aspirasi dan Program Pusat untuk Kesejahteraan Dapil Jabar IX
Jefry Romdonny Pengawal Aspirasi dan Program Pusat untuk Kesejahteraan Dapil Jabar IX

Kabaran Jabar, - Dr. H. Jefry Romdonny, politisi dari Partai Gerindra, kembali dilantik sebagai anggota DPR-RI untuk periode 2024-2029.

Beliau mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat IX, yang mencakup wilayah Kabupaten Sumedang, Majalengka, dan Subang (SMS).

Pria kelahiran Majalengka pada 8 Agustus 1980 ini dikenal dengan kecintaannya pada olahraga bela diri.

Dukungan masyarakat dari Dapil SMS telah menghantarkan Jefry untuk kedua kalinya menduduki kursi parlemen.

Sebelumnya, Jefry bertugas di Komisi VIII DPR-RI pada periode 2019-2024. Pelantikannya kembali sebagai anggota DPR-RI dilakukan pada 1 Oktober 2024 di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Selain sebagai politisi, Jefry juga berperan sebagai dosen luar biasa di Universitas Padjadjaran Bandung dan Universitas Swadaya Gunung Jati (Uswagati) Cirebon.

Jefry merupakan suami dari Hj. Dinar Trisnawati, yang juga merupakan anggota DPRD Majalengka dari Fraksi Gerindra.

Dalam pernyataannya, Jefry menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Dapil SMS atas dukungan yang telah diberikan dalam Pemilihan Legislatif.

"Saya berkomitmen untuk terus berjuang demi kepentingan rakyat serta menjadi jembatan untuk setiap aspirasi yang disampaikan," ucap Jefry yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Majalengka.

"Sebagai anggota DPR-RI, tidak hanya berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat IX (SMS), tetapi juga diharapkan mampu mengawal setiap program pemerintah pusat yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat daerah," jelas Jefry.

Dengan peran aktifnya, Jefry diharapkan bisa memastikan program-program tersebut berjalan efektif di wilayah Sumedang, Majalengka, dan Subang.

Sebagai wakil rakyat, Jefry memiliki visi untuk menjembatani kebijakan pusat agar selaras dengan kebutuhan dan potensi daerah, sehingga mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Melalui posisinya, ia akan terus memantau pelaksanaan program pembangunan dan kesejahteraan yang digulirkan oleh pemerintah pusat, memastikan bahwa bantuan dan investasi yang diberikan benar-benar sampai dan bermanfaat bagi masyarakat di Dapilnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Kontributor: Wawan Hermawan 
Editor: Warsono

Posting Komentar untuk "Jefry Romdonny Pengawal Aspirasi dan Program Pusat untuk Kesejahteraan Dapil Jabar IX"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink