DomaiNesia

Peringatan Bulan Bung Karno 2022, PDIP Gelar Festival Bakar Ikan Nusantara

Peringatan Bulan Bung Karno 2022, PDIP Gelar Festival Bakar Ikan Nusantara


Kabaran Kuningan, - Festival Bakar Ikan Nusantara, sebagai bagian dari rangkaian peringatan Bulan Bung Karno 2022, Sabtu (25/6/2022).

H. Acep Purnama selaku Ketua DPC PDI Perjuangan didampingi Lena Herlina selaku Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuningan mengatakan, menggelar acara "Festival Bakar Ikan Nusantara", bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bagian kecintaan akan hasil laut dimana ikan merupakan sumber salah satu protein hewani yang sangat baik untuk kesehatan.

Ketua DPC PDIP Kuningan Acep sapaan akrabnya ikut membakar ikan dan memasak mie dengan resep mustika rasa (resep peninggalan Presiden Pertama) dan disajikan kepada seluruh unsur Partai yang hadir.

“Betul, saya sedang memasak mie dengan resep mustika rasa, tadi saya sudah bakar ikan juga, silahkan rekan-rekan semua untuk dicicipi”. Ujar acep sambil tersenyum.

Bukti kompak dan solid PDI Perjuangan, bahwa kegiatan Festival Bakar Ikan Nusantara ini diselenggarakan secara serempak di seluruh DPC dan DPD se-Indonesia. 

Acep juga menyampaikan, “Kita semua solid, DPC dan DPD se-Indonesia ikut menyelenggarakan kegiatan ini di daerahnya masing-masing," tambah Acep.

Tak hanya itu pada kesempatan yang sama Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuningan Lena Herlina menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 500 orang dari berbagai unsur partai, DPC, PAC, Sayap Partai dan rekan-rekan Pemuda/i yang tergabung dalam relawan Partai.

“Kegiatan ini dihadiri pengurus DPC, PAC Kec. Kuningan, Sayap Partai dan Rekan-rekan Pemuda/i relawan Partai, kurang lebih 500 orang hadir," Uuar lena.*

Posting Komentar untuk "Peringatan Bulan Bung Karno 2022, PDIP Gelar Festival Bakar Ikan Nusantara"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1