Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

DPRD Kota Cimahi Mendapat Kunjungan Anggota DPRD asal Kabupaten Wonogiri

DPRD Kota Cimahi Mendapat Kunjungan Anggota DPRD asal Kabupaten Wonogiri


Kabaran Wakil Rakyat, - Serangkaian Kunjungan Kerja Daerah. Kali ini Sekretariat DPRD Kota Cimahi menerima para tamu Anggota DPRD asal Kabupaten Wonogiri.

Kunjungan diterima oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Cimahi H.Totong Solehudin,S.Sos.,M.Si. dan Kabag Persidangan dan Perundang-undangan (Persidu) Ruswanto, ATD, Kepala Bagian Umum dan Keuangan Teti Megawati serta perwakilan wartawan Kota Cimahi yaitu Dedi irawan dan Bagja Sukmana.

Kedatangan Para Anggota Dewan itu nampak dilakukan bersama Para Wartawan yang bekerja di wilayah kerja Kabupaten Wonogiri, Selasa 26 Juli 2022.

Ditempatkan diruang Badan Musyawarah DPRD Kota Cimahi, Jl.Dra.Hj.Djulaeha Karmita No.5, Kota Cimahi. Kedatangan para Anggota Dewan dari Kabupaten Wonogiri tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Wonogiri dari Fraksi Gerindra Siti Hardiyani, Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Wonogiri, Ir. Gatot Siswoyo, MM serta 35 wartawan wonogiri.

Pada kesempatan tersebut Siti Hardiyani mengatakan bahwa maksud dan tujuannya adalah mencari referensi yang terkait dengan kemitraan atau kerjasama antara DPRD dengan wartawan mitra kerja DPRD.

Siti Hardiyani menerangkan bahwa anggota DPRD Wonogiri saat ini berjumlah 50 kursi, yang terdiri dari 28 kursi PDI-P, 8 kursi Golkar, 4 kursi PKS, 4 kursi Gerindra, 3 kursi PKB serta 3 kursi PAN dan ada lima ( 5) Fraksi.

Siti berharap dengan kunjungan tersebut, DPRD dan Wartawan Kabupaten Wonogiri dapat referensi terkait bidang kehumasan yang mana mitra kerja antara DPRD dengan wartawan peliput kegiatan DPRD kabupaten Wonogiri.

Ditempat yanga sama Totong Solehudin menyampaikan terima kasih atas kunjungan DPRD dan wartawan kabupaten Wonogiri ke DPRD Kota Cimahi.

Selanjutnya Totong Solehudin memberikan gambaran tentang Kota Cimahi yang mana luas Kota Cimahi 40,37 km² terdiri dari tiga Kecamatan, 15 Kelurahan dan jumlah penduduk 627 ribu jiwa

"Kota Cimahi, sepertiganya Kota Tentara, sepertiganya lagi Kota Industri dan sepertiga lagi Kota Hunian," kata Totong Solehudin.

Berbicara tentang program dengan Pers, Lanjut Totong Solehudin, bahwa Sekretariat DPRD Kota Cimahi sudah berkolaborasi dengan Pers serta saling mensupport.

"DPRD Kota Cimahi melakukan Kolaborasi Pentahelix, yaitu Akademis, Bisnis, Komunitas, Governance dan media, semua berkolaborasi pada kekuatannya masing - masing," jelas Totong Solehudin.

Totong Solehudin menerangkan bahwa DPRD Kota Cimahi juga telah bekerjasama dengan Pers dibeberapa program, seperti program Coffe Morning, Sounding Ka Dewan (Sowan), Studi Komparatif serta Podcast dan juga Publikasi.

"Mudah-mudahan Kolaborasi DPRD dan wartawan Cimahi sampai hari ini dengan tujuan yang sama yaitu untuk membangun Kota Cimahi," tutup Totong Solehudin.

Banyak hal yang disampaikan pada pertemuan tersebut, salah satunya dilanjutkan dengan diskusi juga saling tukar informasi, fhoto yang diakhiri dengan pemberian cendera mata oleh DPRD Kabupaten Wonogiri. 

Posting Komentar untuk "DPRD Kota Cimahi Mendapat Kunjungan Anggota DPRD asal Kabupaten Wonogiri"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink