Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Video Tidak Bermoral, TikToker Mesir Tala Safwan Ditahan di Saudi

Video Tidak Bermoral, TikToker Mesir Tala Safwan Ditahan di Saudi


Kabaran Dunia, - Seorang influencer media sosial Mesir yang populer telah ditangkap di Arab Saudi, dituduh memposting konten yang menjurus ke arah seksual.

Tala Safwan, yang memiliki lima juta pengikut di TikTok dan sekitar 800.000 di YouTube, memicu kemarahan online di tengah klaim bahwa video baru-baru ini memiliki nada lesbian.

Tapi Ms Safwan mengatakan itu bukan niatnya. Namun, polisi di kerajaan yang sangat konservatif itu mengatakan video itu dapat merusak moralitas publik.

Dengan rambut hitam pendek dan wajah ekspresifnya, gaya vlogger muda yang berbusa dan ceria ini ditujukan untuk remaja.

Videonya memiliki headline yang menarik, seperti tabloid saat membahas acara TV dan masalah yang dikirim oleh pengikutnya. Kebanyakan tentang hubungan dan situasi yang ada.

Dia membuat lelucon dan melakukan tantangan, sama seperti banyak pembuat konten sukses lainnya di seluruh dunia.

Tapi salah satu video terbarunya telah menarik reaksi yang sangat berbeda.

Dalam klip itu, dia terlihat mengobrol dengan seorang teman wanita Saudi, yang dia undang ke rumahnya. Pernyataannya selanjutnya telah ditafsirkan oleh beberapa orang sebagai sugestif seksual.

Itu memicu kampanye besar melawannya, dengan tren hashtag di Twitter yang diterjemahkan sebagai "Tala menyinggung masyarakat".

Mengejar ketenaran dan kekayaan TikTok di dunia Arab Munculnya video game pahlawan Arab Dia menanggapi dengan mengatakan dia telah disalahpahami dan menyangkal ada subteks lesbian dalam komentarnya - subjek yang masih tabu secara publik di Arab Saudi.

Dia mengatakan bahwa klip itu telah diambil di luar konteks dari video lengkap yang dia rekam, untuk menyebabkan skandal.

Ketika tumpukan media sosial berlanjut, polisi di Riyadh mengumumkan bahwa mereka telah menangkap seorang penduduk lokal "yang muncul dalam sebuah siaran berbicara dengan wanita lain dengan konten seksual dan sugesti yang dapat berdampak negatif pada moralitas publik".

Polisi tidak menyebut nama Tala Safwan, tetapi menyertakan klip video dengan wajah dan temannya yang diburamkan.

Itu terjadi hanya beberapa hari setelah regulator media Saudi menuntut agar YouTube menghapus iklan yang dianggap menyinggung nilai dan prinsip Muslim negara itu. Regulator mengancam akan mengambil tindakan hukum.

Pengumuman tersebut menyusul keluhan oleh orang tua Saudi bahwa anak-anak mereka terpapar konten yang tidak pantas dalam iklan yang disiarkan di YouTube.

Posting Komentar untuk "Video Tidak Bermoral, TikToker Mesir Tala Safwan Ditahan di Saudi"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink