Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Giat di Jambore Ormas! Plt Ngatiyana: Tanam Silahturahmi Sebagai Mitra Pembangunan

Giat di Jambore Ormas! Plt Ngatiyana: Tanam Silahturahmi Sebagai Mitra Pembangunan


Kabaran Cimahi, - Plt. Wali Kota Cimahi Ngatiyana menghadiri kegiatan Jambore Forum Ormas dan LSM yang dilaksanakan di Situ Cileunca Kabupaten Bandung pada Selasa, (5/7/2022) malam.

Kehadiran Ngatiyana saat hadir ditengah kegiatan yang telah ditunggu Forum Ormas menjadi moment tepat. Ini yang dirasakan Plt Wali Kota Cimahi disambut dengan hari Ulang Tahunnya yang jatuh pada 5 Juli 2022 kemarin.

Plt Wali Kota Cimahi apresiasi dalam kegiatan tersebut yang dilakukan dua (2) hari dengan rasa silahturahmi serta kekeluargaan yang semakin akrab. 

Disela kunjungan Plt Nampak hadir (Purn) Letkol CPM Ari Widianto yang sebelumnya menjabat Wadanpom Kota Cimahi.

Tak lupa ucapan terimaksih disampaikan Ketua Forum Ormas Kota Cimahi Nurdin, dengan memberi semangat guna mengemban tugas di akhir jabatan Ngatiyana yang tahun ini akan berakhir.

Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Kota Cimahi Mardi dalam giatnya bersama Plt Ngatiyana mangatakan.

"Jika pembinaan terhadap LSM dan Ormas tetap harus dijaga, guna tujuan cimahi yang lebih baik," papar Mardi dihadapan para peserta Jambore Ormas dan LSM.

Plt Walikota Cimahi Ngatiyana mengatakan hal penting disela sambutan, bahwa memupuk kebersamaan dan menjalin silahturahmi diantara Ormas dan Lsm Kota Cimahi akan membawa kontribusi besar guna menjaga Kondusifitas wilayah. 

"Mengingat sokongan pembangunan Kota tetap tidak terlepas pada sebuah pengawasan Ormas dan LSM yang ada dikota Cimahi," ucap Ngatiyana.

Selain itu Ngatiyana menjelaskan, dalam pekerjaannya sebagai Plt Walikota, jika disisa jabatannya masih ada yang harus diselesaikan. dirinya tak sungkan untuk dikritik untuk kemajuan membangun Kota Cimahi.

"Selama ini pemerintah Kota Cimahi telah konsisten mengupayakan untuk kesejahteraan masyarakat, namun hal itu tetap ada kekurangan, akan tetapi, pembangunan yang kini telah terbangun akhirnya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyakakat Kota Cimahi" paparnya, Selasa (5/7/2022).

Selain itu Pemkot Cimahi akan membangun Flay Over diseputaran Pusdikpom, juga pembangunan Alun-alun Kota Cimahi, Bendungan Situ yang ada Kelurahan pasirkaliki pun akan segera di kerjakan pada tahun 2023 mendatang yang akan ditata lebih baik dengan anggaran yang akan didapat dari Propinsi Jawa Barat," terang Ngatiyana.

Ngatiyana pun tidak ketinggalan menginformasikan dihadapan Para peserta Jambore, terkait Lapangan pekerjaan.

Bahwa saat ini akan ada 400 orang yang akan dipekerjakan di salah satu pabrik di Kota Cimahi, dan ini menjadi penting untuk mengurangj penggangguran di kota cimahi," ucap Ngatiyana.

"Kita tetap melakukan kerjasama dengan perusahaan perusahaan di Kota Cimahi guna mengupayakan mengurangi pengganguran, dan polanya hanya satu yakni koordinasi saja dengan perusahaan," tambah Ngatiyana.

Diakhir sambutan, Plt Ngatiyana menyampaikan bahwa keinginan hasil yang baik adalah suatu tujuan dari yang utama.

"Kendati belum terlaksana, semoga tahun ini semuanya bisa bejalan dengan baik," tutupnya.


Red

Posting Komentar untuk "Giat di Jambore Ormas! Plt Ngatiyana: Tanam Silahturahmi Sebagai Mitra Pembangunan"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink