Bersamaan Agenda Reses Bung Rafael Ajak Masyarakat Perbaiki DTKS

Ketika menghadiri agenda Reses nya di Jln ibu Inggit Ganarsih GG tega lega 2 RT/ RW : 01/06 Kelurahan Ciateul Kecamatan Regol, Bung Rafael mengajak warga untuk memperbaiki data DTKS nya untuk memudahkan pencairan dana bantuan dari Pemerintah. 


Kabaran Wakil Rakyat, - Ketika menghadiri agenda Reses nya di Jln ibu Inggit Ganarsih GG tega lega 2 RT/ RW : 01/06 Kelurahan Ciateul Kecamatan Regol, Bung Rafael mengajak warga untuk memperbaiki data DTKS nya untuk memudahkan pencairan dana bantuan dari Pemerintah. 

"Data DTKS ini amatlah penting kegunaan nya bagi masyarakat pra sejahtera kita, karena inilah yang akan menjadi acuan bagi Pemerintah dalam mencair kan dana dana program bantuan sosial," tutur Bung Rafael di hadapan para peserta. 

Selain membicarakan pentingnya DTKS Bung Rafael juga kembali menegaskan komitmen nya dalam membantu rakyat dalam menghadapi segala bentuk persoalannya. 

"Tadi juga tadi ada yang meminta untuk dibantu persoalan konflik pertanahan, saya akan selalu siap membela rakyat yang memang benar benar menghadapi masalah yang mengganggu kehidupannya,"kata Bung Rafael pada awak media.

Posting Komentar untuk "Bersamaan Agenda Reses Bung Rafael Ajak Masyarakat Perbaiki DTKS"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1