Bung Rafael Ingat kan Pentingnya DTKS Bagi Kebutuhan Warga

Demi meningkatnya pelayanan terpadu bagi masyarakat pra sejahtera pemerintah telah memperbaiki sistem pendataan bagi warga para sejahtera, dengan membangun sistem Data Terpadu Kesejahteraan Sosial.

Kabaran Wakil Rakyat, - Demi meningkatnya pelayanan terpadu bagi masyarakat pra sejahtera pemerintah telah memperbaiki sistem pendataan bagi warga para sejahtera, dengan membangun sistem Data Terpadu Kesejahteraan Sosial. 

Rafael Situmorang sebagai anggota parlemen Jawa Barat yang memiliki kegigihan dalam mengawal penyaluran penyaluran bantuan sosial merasa berkepentingan dalam penyempurnaan DTKS Kota Bandung dan Kota Cimahi. 

"Demi tersalurkanya bantuan bantuan sosial dari Pemerintah Pusat, sudah seharus nya Kota Bandung dan Kota Cimahi melakukan penyempurnaan kembali DTKS," ujar Bung Rafael. 

Di temui di sela sela kunjungan ke wilayah Bandung Kulon sambil meninjau pola produksi para pengrajin tahu, Bung Rafael mengingatkan juga pada warga masyarakat untuk kembali mengecek keberadaan data mereka tercantum pada DTKS di Kelurahan. 

"Pihak Kecamatan, Kelurahan dan Petugas RW dan RT juga jangan sampai mempersulit warga dalam memperbaiki datanya, hingga mereka tercantum pada DTKS, agar setiap bantuan dari Pemerintah Pusat bisa langsung mengalir pada yang berkepentingan," Bung Rafael  mengingatkan. 

Selama ini memang banyak keluhan yang datang dari beberapa orang warga yang selalu saja terlewat dalam pembagian bantuan bantuan dari Pemerintah, hal inilah yang membuat Bung Rafael sangat konsen pada penyempurnaan DTKS.

Posting Komentar untuk "Bung Rafael Ingat kan Pentingnya DTKS Bagi Kebutuhan Warga"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1