PWI Jawa Barat Sambut Piala Presiden ke Tiga kali, Jadi Juara Umum

Porwanas (Pekan Olah Raga Wartawan Nasional ) ke XIII yang di gelar di Kota Malang Jawa Timur, resmi ditutup oleh Ketua PWI Pusat (Persatuan Wartawan Indonesia) Atal S. Depari. Sumber foto: PWI Jabar

Kabaran Malang, - Porwanas (Pekan Olah Raga Wartawan Nasional ) ke XIII yang di gelar di Kota Malang Jawa Timur, resmi ditutup oleh Ketua PWI Pusat (Persatuan Wartawan Indonesia) Atal S. Depari. 

Porwanas yang digelar tanggal 20 hingga 25 November 2022 tersebut, menobatkan Provinsi Jawa Barat kembali sebagai Juara Umum, dengan 10 medali emas, enam perak, dan empat perunggu.

Sementara tuan rumah Jawa Timur mendapat raihan tujuh emas, tiga perak, dan empat perunggu sebagai juara kedua, dan di posisi ketiga diperoleh Kalimantan Tengah dengan tiga medali emas, dua perak, dan tiga perunggu.

Dalam penutupannya, Ketua PWI Pusat akan mengevaluasi kegiatan selama pertandingan berlangsung. Untuk itu, Atal. 

S. Depari menugaskan Siwo (Seksi Wartawan Olahraga PWI) untuk melakukan evaluasi menyeluruh, baik dalam penyelenggaraannya, pertandingan, juga pesertanya.

Atal S. Depari juga mengapresiasi panitia yang telah berkerja keras melangsungkan acara Porwanas, dari awal hingga akhir kegiatan.

Penutupan di langsungkan di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Kota Malang. Disinggung untuk tuan rumah berikutnya.

Atal menyebut, "Ada Aceh dan dua kota lain yang menawarkan menjadi penyelenggara, namun kita belum menetapkannya," kata Atal.

Secara ringkas Provinsi Jawa Barat telah mempertahankan juara Umum Porwanas semenjak pelaksanaan Porwanas Jawa Barat. 

Dan ini menjadi Hatrick Jawa barat karena berhasil mempertahankan sebaga juara Umum.

Atas capaian itu, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jabar berhak atas Piala Presiden yang selama ini diperebutkan, secara tetap.

Atal berharap kejuaran Porwanas bisa terus dipelihara, sebab ada jalinan silaturahmi antar wartawan se-Indonesia.

Baca Juga: Kabaran Jabar menyiapkan ruang-ruang kebutuhan masyarakat yang ingin beriklan di media kami.

"Oleh karenanya, Siwo (Seksi Wartawan Olahraga PWI) akan mengevaluasi kegiatan dari awal hingga akhir, termasuk para peserta kegiatan," tutupnya. (Red)

Posting Komentar untuk "PWI Jawa Barat Sambut Piala Presiden ke Tiga kali, Jadi Juara Umum"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1