DomaiNesia

Partai Hanura Berkomitmen Kawal Kepemimpinan Bupati Acep Purnama

Partai Hanura Berkomitmen Kawal Kepemimpinan Bupati Acep Purnama


Kabaran Kuningan, - Terbentuknya jajaran kepengurusan baru pasca menggelar Muscalub, DPC Partai Hari Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Kuningan melakukan safari politiknya dengan melakukan sowan pertama ke Bupati Kuningan H.Acep Purnama SH,MH.

Ketua DPC Hanura Kab. Kuningan Endi Rohendiana yang lebih dikenal dengan sebutan Ki Anom Al Aziz mengatakan. Menyongsong Pemilu 2024 mendatang, Partai Hanura silahtuhrahmi dan menjalin sinergitas bersama Bupati Kuningan.

"Kami hanya ingin meningkatkan jalinan tali silaturahmi agar terbangun sinergitas ke depan. Jajaran pengurus DPC dan beberapa PAC Hanura Kuningan, semata-mata menyikapi perpolitikan nanti di tahun 2024,” kata Ki Anom.

Sampai habis masa jabatan, Ki Anom menegaskan, bahwa Partai Hanura sepakat untuk terus berkomitmen dan tetap mengawal kepemimpinan Bupati Acep Purnama.

"Untuk dapat mencalonkan kembali sebagai Bupati Kuningan di periode yang akan datang. InsyaAllah Partai Hanura Kuningan tetap berharap beliau (Acep Purnama)," sebutnya.

Partai Hanura di Kuningan lanjut Ki Anom, dukungan Hanura bukan tanpa dasar. Dari semenjak ada, tetap selalu setia dan terus mengawal serta menjalin komunikasi yang baik selama menjadi bupati dengan kepemimpinan Acep Purnama.

Dalam pertemuan itu Ki Anom mengaku, Bupati merasa bangga dengan kekompakan Hanura Kuningan.

Bahkan, Ki Anom ingat betul bahwa Bupati Acep Purnama berpesan dan mendoakan Hanura agar bisa sukses mencapai target di legislatif nanti.

“Alhamdulillah, pertemuan kami semalam diterima dengan baik. Ini merupakan sebuah kehormatan yang begitu besar, karena di tengah kesibukan kegiatan beliau yang begitu sibuk, kami Hanura Kuningan disempatkan untuk bisa bertatap muka dan bersilaturahmi,” pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Partai Hanura Berkomitmen Kawal Kepemimpinan Bupati Acep Purnama"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1