DomaiNesia

Dengan Kepemimpinan Baru Dian Afrizal, Bisa Populerkan Partai Gelora Cimahi

Dengan Kepemimpinan Baru Dian Afrizal, Bisa Populerkan Partai Gelora Cimahi


Kabaran Cimahi, - Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) Kota Cimahi melakukan konsolidasi tingkat pengurus DPD dan diikut sertakan tingkat pengurus DPC, yang diselenggarakan di Sate Maranggi Jln Raya Barat, Sabtu (15/4/2023).

Setelah melakukan kegiatan konsolidasi pengurus dan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD), Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kota Cimahi, Dian Afrizal atau yang biasa disapa Kang Rizal mengatakan.

"Kami targetkan perdapil mempunyai kursi dan memperkuat pengurus mulai dari DPD serta DPC tingkat Kecamatan dan Kelurahan hingga jaringan Partai Gelora Indonesia se-Kota Cimahi," harapnya.

Kang Rizal sapaan akrabnya menegaskan kepada rekan-rekan untuk bekerja maksimal dan bersungguh-sungguh dengan visi yang akan kita lakukan "Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Kerja Efektif" agar kita bisa mempopulerkan Partai Gelora serta menghasilkan elektabilitas tinggi.

"Makanya mulai saat ini kita akan menyusun dan melakukan konsolidasi, sehingga 2024 nanti di Februari, InsyaAllah akan memperoleh kursi yang akan kita isi," kata Rizal kepada Kabaran Jabar.

Sementara Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Gelora Indonesia Kota Cimahi Herry Soetarto,SE, mengatakan, "Sesuai yang dikatakan ketua DPD. Kita mempersiapkan wakil rakyat Dprd Kota Cimahi dari Partai Gelora dengan penguatan wawasan literasi yang mumpuni, agar berkerja sebenar-benarnya sebagai wakil rakyat dan bukan wakil partai lagi dengan kemampuan ide dan gagasan InsyaAllah," harapnya.

Tak hanya itu, Seketaris DPD Partai Gelora Indonesia Kota Cimahi Didi Aspani mengarahkan, "Untuk Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Partai Gelora Indonesia untuk menaikan popularitas dengan terjun langsung ke masyarakat, dan bersosialisasi hingga membantu masyarkat," harapnya.

Selain itu dirinya menyebut, pengurus partai harus melakukan banyak agenda atau menjalankan program-program untuk masyarakat, "Berikan masukan dan ide-ide agar masyarakat lebih mengenal Partai Gelora," ajaknya.


Masih kata dia, guna mencapai target, tentu  dibutuhkan dengan visinya sesuai apa yang dikatakan Ketua DPD Partai Gelora Kita Cimahi, "Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Kerja Efektif".

Usaha struktur dan kader partai yang kuat, "Milintasi harus dipupuk dalam bentuk kegiatan sosial kemasyarakatan yang membumi, agar mendapat simpati dari masyarakat," tegasnya.

Dalam kegiatan konsolidasi untuk memupuk Milintasi kader, dan memenangkan pemilu 2024," ungkapnya. (Bd20)

Posting Komentar untuk "Dengan Kepemimpinan Baru Dian Afrizal, Bisa Populerkan Partai Gelora Cimahi"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1