Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Anis Matta: Kehadiran Partai Demokrat, KIM Akan Semakin Kuat

Kabaran Jakarta, - Ketua Umum (Ketum) Partai Gelora Indonesia (Gelora) Indonesia, Anis Matta mengungkapkan bahwa kehadiran Partai Demokrat di Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan memberikan kontribusi yang signifikan dalam membangun soliditas dan stabilitas politik di Indonesia.

Ia menjelaskan bahwa koalisi tersebut merupakan wujud kerja sama antarpartai politik yang memiliki visi dan misi untuk mewujudkan Indonesia yang berkeadilan, sejahtera, dan berdaulat.

"Selamat Bergabung Partai Demokrat," tulis Anis Matta yang sebagaimana dikutip di akun pribadinya (Facebook), Jumat (23/9/2023).

"Saya yakin bahwa dengan bergabungnya Partai Demokrat, Koalisi Indonesia Maju akan semakin kuat dalam menghadapi berbagai tantangan dan memajukan pembangunan di Indonesia," kata Anis Matta.

Anis Matta juga menegaskan bahwa Partai Gelora Indonesia mendukung penuh kepemimpinan Joko Widodo dan kabinet kerjanya dalam membangun negara yang lebih baik.

Sebagai Ketum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua pihak yang memiliki semangat dan tekad yang sama dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan negara.

"Partai Gelora Indonesia berharap melalui kerjasama yang erat antarpartai politik dalam Koalisi Indonesia Maju, Indonesia dapat mencapai kemajuan yang lebih besar dalam segala aspek kehidupan," ujar Anis Matta.

Dalam berbagai kesempatan, Anis Matta juga menyampaikan bahwa tujuan utama dari Partai Gelora Indonesia adalah membangun kehidupan politik yang bersih, berkualitas, dan bermartabat.

"Saya tegaskan bahwa partainya akan terus berupaya untuk mewujudkan cita-cita tersebut melalui kerja nyata dalam berbagai bidang, termasuk politik, ekonomi, sosial, dan budaya," harapnya. (Bd20)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Anis Matta: Kehadiran Partai Demokrat, KIM Akan Semakin Kuat"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink