DPW APPI Jabar Kukuhkan Kepengurusan DPD Kabupaten Bandung

DPW APPI Jabar Kukuhkan Kepengurusan DPD Kabupaten Bandung

Kabaran Bandung, - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (APPI) Provinsi Jawa Barat mengungkuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bandung.


Ketua DPW APPI, Yunus Baiqki Fasha menyerahkan SK kepada Ketua DPD Kab. Bandung Ujang Supriadi Ketua Dua, sedangkan Ketua Satu berhalangan hadir, dan pengukuhan para bidang serta tupoksinya masing-masing, yang diselenggarakan di Komplek Cijaura Ciwastra Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023).


Menurut keterangan, Yunus Baiqki Fasha mengatakan pemberian SK KTA serta pengukuhan pengurus APPI Kab. Bandung  merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.


"APPI di kabupaten Bandung sudah terbentuk secara sah legalitas keberadaan-nya. Tinggal 7 kabupaten kota se-Jawa Barat yang belum ada  pengurusnya, kalau secara Nasional sudah ada di tiap-tiap provinsi kabupaten kota se-Indonesia," ucap Yunus.


Lanjut Yunus mengatakan, "APPI merupakan sebuah lembaga atau wadah bagi semua insan Pers, Baik Cetak maupun elektronik yang ada di Indoneseia serta sah secara Badan Hukum," pungkasnya.


Ucapan yang sama di sampaikan Ketua Dua APPI, Ujang Supriadi mengajak kepada semua pengurus untuk selalu kompak solid di segala bidang.


"Karena APPI merupakan wadahnya atau lembaga pers, serta mengajak semua media cetak atau elektronik yang ada di Kabupaten Bandung yang belum bergabung di lembaga  manapun, APPI terbuka dengan tangan terbuka dengan senang hati serta tidak membatasi," ungkapnya.


Harapan kedepan APPI di Kab. Bandung tetap solid, kompak selalu, sesuai harapan kita semua," pungkas Ujang Supriadi Ketua DPD APPI Kabupaten Bandung. *


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "DPW APPI Jabar Kukuhkan Kepengurusan DPD Kabupaten Bandung"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1