Ganis Ruswandi: Peran Seorang Legislator tidak Bisa Dilakukan Sendirian

Ganis Ruswandi: Peran Seorang Legislator tidak Bisa Dilakukan Sendirian / Foto: Saat sosialisasi bersama masyarakat di daerah pemilihannya

Kabaran Cianjur, - Partai Gelora Indonesia partai politik yang memiliki tujuan utama adalah, untuk melakukan pembaharuan dalam masyarakat Indonesia.

Itulah yang dikatakan Ganis Ruswandi Calon Legislatif (Caleg) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kabupaten Cianjur.

Dijelaskannya, Pembaharuan masyarakat Indonesia adalah proses perubahan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kehidupan sosial masyarakat.

"Pembaharuan adalah untuk mencapai perubahan positif dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam politik, ekonomi, sosial, budaya, dan lain-lain," ucap Ganis kepada media.

Partai Gelora Indonesia, sebagai partai politik yang berkomitmen pada pembaharuan, memiliki misi untuk mengadvokasi dan mewujudkan perubahan-perubahan tersebut melalui kerja politik dan legislasi.
Sebagai Calon Legislatif, Ganis Ruswandi berpotensi menjadi bagian dari partai ini dan akan berupaya untuk mewujudkan visi dan misi partai dalam meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Indonesia, khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kabupaten Cianjur meliputi, Kecamatan Campaka, Campakamulya, Sukanagara, Pagelaran, Pasir kuda, Kadupandak, Cijati, Takokak.

Sebagai Calon Legislatif, tugas utama Ganis Ruswandi akan menjadi suara dan perwakilan rakyat di parlemen.

Ia akan berperan dalam proses pembuatan undang-undang, pengawasan terhadap kebijakan pemerintah, serta mendorong berbagai usulan dan inisiatif pembaharuan yang sesuai dengan visi dan misi Partai Gelora Indonesia.

Namun, Ganis Ruswandi menegaskan, perlu diingat bahwa peran seorang legislator tidak bisa dilakukan sendirian.

Dalam mewujudkan pembaharuan masyarakat, penting adanya partisipasi aktif dari masyarakat dan berbagai pemangku kepentingan lainnya.

"Kolaborasi dan kerjasama dengan masyarakat serta komitmen kuat akan menjadi kunci sukses dalam mencapai tujuan pembaharuan masyarakat Indonesia," harapnya. (Bd20)

Editor: Mas Bons


Posting Komentar untuk "Ganis Ruswandi: Peran Seorang Legislator tidak Bisa Dilakukan Sendirian"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1