Kepala Daerah yang Berkomitmen, Bupati Bandung Dadang Supriatna Raih Perhargaan

Kepala Daerah yang Berkomitmen, Bupati Bandung Dadang Supriatna Raih Perhargaan

Kabaran Jakarta, - Bupati Bandung, Dadang Supriatna menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah yang Berkomitmen Mendorong BUMD untuk Peningkatan Pelayanan dan Pertumbuhan Ekonomi Daerah.

Penghargaan diberikan oleh Kemendagri RI pada BUMD Awards 2023 di Sahid Jaya Hotel Jakarta, Jumat (29/09/2023).

Bupati Bandung, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Bandung, Kepala Bagian Ekonomi, serta Direktur Utama Perumda Tirta Raharja turut hadir saat penghargaan diberikan.

Dadang terpilih sebagai salah satu kepala daerah yang menerima penghargaan atas komitmennya dalam mendorong peningkatan kerja BUMD Perumda Tirta Raharja untuk memajukan perekonomian daerah melalui kerja sama.

"Alhamdulillah, penghargaan ini didapat berkat kerjasama kita dalam meningkatkan pelayanan publik dan pertumbuhan ekonomi," kata Dadang yang bangga dan bersyukur atas prestasi ini.

Dia berharap penghargaan ini berdampak positif pada regulasi dan ekonomi di Kabupaten Bandung.

"Terima kasih kepada Presiden Jokowi, Menteri Dalam Negeri, dan Dirjen Keuangan Daerah atas perhatian dan apresiasinya kepada Kabupaten Bandung," ujarnya.

Dengan penghargaan ini, Bupati Bandung merasa semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan BUMD agar memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan mendapatkan hasil yang lebih besar sebagai penyumbang terbesar PAD di Kabupaten Bandung.

"Semoga Kabupaten Bandung semakin BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera) dan Indonesia semakin maju," tambahnya.

Penghargaan BUMD Awards adalah penghargaan kinerja BUMD terbesar dan bergengsi di Indonesia.

Diselenggarakan Kemendagri RI, diikuti oleh ratusan BUMD dan pemerintah daerah se-Indonesia untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah dalam mengimplementasikan UU No. 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan PP No. 54 Tahun 2017 tentang BUMD yang mengatur tata cara pengelolaan BUMD. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Kepala Daerah yang Berkomitmen, Bupati Bandung Dadang Supriatna Raih Perhargaan"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1