Buyer Malaysia Kunjungi Galeri Kriya Bedas

Buyer Malaysia Kunjungi Galeri Kriya Bedas

Kabaran Bandung, - Pemerintah Kabupaten Bandung melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) serta UMKM atau industri kecil menengah (IKM) berupaya menghadirkan produk-produk lokal untuk dipasarkan di ritel- ritel modern di Galeri Kriya Bedas pada Jumat 20 Oktober 2023.


Merespon hal tersebut, Perwakilan Buyer Malaysia secara khusus berkunjung ke Galeri Kriya Bedas untuk bertemu dengan para pelaku Usaha Kecil Menengah sekaligus melihat produk-produk lokal Kabupaten Bandung.


Perwakilan Buyer Malaysia Sheikh Faleigh mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung upaya pemerintah Kabupaten Bandung dalam menghadirkan produk-produk lokal di ritel modern. 


"Kami melihat potensi yang besar dari produk-produk lokal, termasuk di Kabupaten Bandung. Oleh karena itu, saya ingin berkolaborasi untuk buka tokonya di Malaysia terhadap produk-produk yang ditawarkan, sehingga bisa dijual di seluruh toko Alfamart dan juga di toko-toko di Malaysia,"terangnya 


Sheikh Faleigh percaya bahwa dengan memasarkan produk-produk lokal Kabupaten Bandung, akan memberikan peluang yang besar bagi IKM untuk berkembang. Selain itu, konsumen pun akan semakin mengenal dan mendapatkan akses lebih mudah terhadap produk-produk lokal yang berkualitas.


"Selama kunjungan kami ke Galeri Kriya Bedas, kami sangat terkesan dengan kualitas dan kreativitas produk-produk yang ditawarkan oleh pelaku IKM, Kami juga akan melakukan kolaborasi bersama Kabupaten Bandung untuk buka toko di Malaysia,"


"Kami berharap dengan adanya kerjasama pemerintah Kabupaten Bandung dapat membantu meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan para pelaku IKM. Kami juga berharap agar produk-produk lokal Kabupaten Bandung dapat dikenal dan diminati oleh konsumen di Indonesia dan juga di luar negeri, termasuk Malaysia,"harapnya 


Pihaknya siap melakukan upaya promosi dan pemasaran di Malaysia untuk mempromosikan produk lokal Kabupaten Bandung di toko-toko di Malaysia. Kami yakin bahwa produk-produk lokal memiliki daya tarik yang besar bagi konsumen.

"Kami berharap kunjungan ini dapat berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi para pelaku IKM di Kabupaten Bandung. Kami juga berharap bahwa upaya ini dapat menjadi contoh bagi daerah lain untuk menghadirkan produk-produk lokal di ritel-ritel modern," tutup Perwakilan Buyer  Malaysia Sheikh Faleigh. (Asp)

Posting Komentar untuk "Buyer Malaysia Kunjungi Galeri Kriya Bedas"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1