Kepala Desa dan Lurah ikuti Pesantren Kilat

Kepala-Desa-dan-Lurah-ikuti-Pesantren-Kilat
Kabaran Bandung, - Sebanyak 94 kepala desa dan lurah se-Kabupaten Bandung mengikuti pesantren kilat di Pondok Pesantren Internasional Asy Syifaa di Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, pada Senin, 27 November 2023.

Kegiatan pesantren kilat melibatkan 94 kepala desa dan lurah se-Kabupaten Bandung merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bandung, Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, dan Pondok Pesantren Internasional Asy Syifaa.

Program "Suami Peduli" diikuti oleh kepala desa dan lurah, dengan tahap pertama melibatkan 94 peserta dari total 270 kepala desa dan 10 lurah di Kabupaten Bandung.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna, membuka kegiatan tersebut dan menekankan pentingnya program ini dalam mendukung visi Pemerintah Kabupaten Bandung untuk mewujudkan masyarakat yang bangkit, edukatif, dinamis, agamis, dan sejahtera (Bedas).

Bupati Bandung, Dadang Supriatna, juga menyoroti situasi sosial dan ekonomi yang bergejolak serta tahun politik menuju pemilihan umum 2024.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna, berharap agar para kepala desa dan lurah dapat menjaga kondusifitas wilayah serta meningkatkan akselerasi kinerja, terutama dalam pelayanan publik.

"Program pesantren kilat ini diharapkan dapat memberikan penyegaran, semangat, dan internalisasi nilai-nilai spiritual kepada para pesertanya," harapnya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Kepala Desa dan Lurah ikuti Pesantren Kilat"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1