Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Program Pembangunan Kelurahan di Kecamatan Baleendah dapat Berikan Manfaat

Program Pembangunan Kelurahan di Kecamatan Baleendah dapat Berikan Manfaat
Kabaran Cimahi, - Kelurahan Warga Mekar, Kecamatan Baleendah, telah merealisasikan Anggara Percepatan Pembangunan Kelurahan (PMK) di setiap RW pada 22 November 2023.

Realisasi ini mencerminkan upaya untuk mempercepat pembangunan di tingkat kelurahan dengan melibatkan berbagai wilayah dalam kelurahan tersebut, seperti yang diimplementasikan melalui PMK.

Menurut keterangan Lurah, Adjie Windaris,SP, program Percepatan Pembangunan Kelurahan sangatlah penting mengingat kondisi infrastruktur yang memprihatinkan, seperti jalan gang rusak, rumah tidak layak huni, dan adanya tanggul penahan tebing (TPT) di wilayah yang rawan bencana longsor, terutama di kaki gunung.

Program ini diharapkan dapat memberikan solusi cepat untuk perbaikan infrastruktur dan penanganan wilayah yang rawan bencana, meningkatkan kualitas hidup warga, serta memberikan perlindungan terhadap potensi risiko yang ada.

"Upaya penanganan meliputi tidak hanya tanggul penahan tebing, tetapi juga pengecoran jalan setapak, pembangunan Kirmir, dan peningkatan drainase bertujuan agar aliran hujan dapat berjalan lancar tanpa hambatan saat musim hujan. Harapan kami bahwa program percepatan pembangunan kelurahan di Kecamatan Baleendah dapat memberikan manfaat yang nyata bagi semua warga. Pemahaman dan dukungan terhadap program Bupati Bandung, BEDAS (Bangkit Edukatif Dinamis Agamis Sejahtera), menunjukkan komitmen untuk mendukung kepentingan umum dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Program Pembangunan Kelurahan di Kecamatan Baleendah dapat Berikan Manfaat"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink