Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

TKD Prabowo-Gibran Jabar Mulai Bergerak Menangkan Pilpres 2024

TKD Prabowo-Gibran Jabar Mulai Bergerak Menangkan Pilpres 2024
Kabaran Bandung, - TKD Prabowo-Gibran Jabar mulai bergerak memenangkan Pilpres 2024. TKD ini terdiri dari koalisi partai politik, tokoh masyarakat, dan relawan yang meraih simpati masyarakat di hari pertama kampanye.

Erwan Setiawan, yang bertugas menyukseskan pemenangan Partai Golkar di Pilpres 2024, menyampaikan bahwa sesuai arahan Ridwan Kamil, TKD Jabar telah mulai bergerak bersilaturahmi dengan masyarakat dan menyosialisasikan program kerja paslon Capres-Cawapres nomor urut 2.

Erwan menargetkan 60% suara untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Jabar. Dia yakin Prabowo Gibran akan menang jika suara dari provinsi lain diakumulasikan.

"Sebanyak 300 orang anggota TKD dan semua partai pengusung serta relawan akan mulai berkampanye hari ini sesuai dengan arahan Ketua TKD Kang Emil," ungkapnya.
"Sebelumnya, TKD juga sudah mendapatkan arahan dua kali dari Ketua TKD Prabowo-Gibran. Anggota TKD, caleg, dan relawan mulai bergerak untuk kampanye Pemilu 2024," tambahnya.

Erwan mengungkapkan bahwa pihaknya lebih memilih menggunakan pendekatan langsung dalam kampanye tim TKD Prabowo-Gibran.

"Kami telah melakukan acara Silaturahmi Bersama warga di Babakan Sari, Kota Bandung dan menyampaikan program, visi-misi Prabowo-Gibran yang pro rakyat. Sesuai arahan Kang Emil juga menekankan pentingnya turun ke masyarakat untuk mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi masyatakat," ujar Erwan Setiawan, Selasa 28 November 2023.

Erwan menegaskan bahwa Prabowo akan melaksanakan visi-misi jika terpilih sebagai Presiden.

Di Jawa Barat, Prabowo berjuang cabut moratorium pemekaran agar pembangunan lebih merata.

"Kita sudah mengusulkan 9 Daerah Otonom Baru, tapi tertunda oleh moratorium. Kami janjikan jika Prabowo-Gibran terpilih, moratorium akan dicabut dan kabupaten/kota di Jawa Barat akan dimekarkan," terangnya.

Kami akan pasang baliho Prabowo-Gibran di seluruh daerah. Mulai senin malam kemarin, semua pengurus TKD dan partai pengusung serta calegnya telah memasang spanduk dan baliho.

"Dalam 4-5 hari ke depan, seluruh wilayah Jabar akan dipenuhi dengan baliho Prabowo-Gibran," ungkapnya. (Bd20)*

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "TKD Prabowo-Gibran Jabar Mulai Bergerak Menangkan Pilpres 2024"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink