Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Akar Rumput Hijau Siap Memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran

Akar Rumput Hijau Siap Memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran
Kabaran Bandung, - Kordinator Kecamatan Akar Rumput Jawa Barat Bersama Baraya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming melaksanakan kegiatan silaturahmi Akbar, di RM Laksana Soreang Kabupaten Bandung, pada Rabu (27/12/2023).

Tim pemenangan Akar Rumput Hijau, Capres/Cawapres Prabowo-Gibran, mengajak masyarakat di Bandung Raya untuk mensukseskan pasangan tersebut dalam pemilihan presiden dan wakil presiden periode 2024-2029 dengan satu putaran.

Dewan Pembina TKN KH.Prof. Dr. Asep Saefudin Chalim, MH, yang juga menjabat sebagai ketua tim sukses dari Akar Rumput Hijau, menegaskan kepada seluruh relawan Baraya Prabowo–Gibran di Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung, Kota Cimahi, dan sekitarnya, untuk menargetkan minimal 65% perolehan suara bagi pasangan Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden 2024.

"Pasangan tersebut mengusung delapan program prioritas yang akan segera dikerjakan jika terpilih dalam Pilpres 2024. Rencana ini disebut "8 Program Hasil Terbaik Cepat: Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045." Visi ini diwujudkan dengan 8 Misi Asta Cita, 8 program hasil terbaik cepat, dan 8 program prioritas," Asep.

Kiai Asep menyampaikan bahwa Akar Rumput Hijau akan memberikan kontribusi besar untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat, dengan target minimal 65% perolehan suara untuk mencapai satu putaran dan menghemat anggaran.

"Bahwa Akar Rumput Hijau tidak berdiri sendiri, melainkan bersama berbagai organisasi lain yang mendukung dan siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden 2024," pungkasnya. (Asp)

Cara pasang Iklan di Kabaran Jabar

Ikuti saluran Kabaran Jabar Portal Informasi di WhatsApp: 

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Akar Rumput Hijau Siap Memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink