Jelang Liga di Malaysia, Mandala FC Majalengka Wakili Indonesia

Jelang Liga di Malaysia, Mandala FC Majalengka Wakili Indonesia
Kabaran Majalengka, - Jelang menghadapi liga di Malaysia, Perwakilan Indonesia dari Majalengka dalam Kejohanan Bola Sepak Piala Adun Skudai Siri 16 di Johor Bahru, Malaysia.

Semoga perjalanan dan partisipasi skuad U-16 dari Majalengka berjalan lancar, dan mereka dapat memberikan performa terbaik serta meraih kesuksesan dalam Kejohanan Bola Sepak Piala Adun Skudai Siri 16 di Malaysia.

Askab PSSI Kabupaten Majalengka H. Asep Mulya Muslim,SE mengatakan, suasana kegembiraan dan dukungan dari keluarga serta pembina club menjadi energi positif bagi para pemain muda Majalengka.

"Semoga mereka dapat memberikan performa terbaik dan meraih prestasi membanggakan di ajang internasional tersebut," ucapnya, (27/12/2023).

Asep menjelaskan sebagai pembina club tentu menjadi pendorong positif bagi para pemain.

"Disiplin, attitude yang baik, rendah hati, dan berkontribusi positif melalui media sosial adalah nilai-nilai yang penting untuk diterapkan dalam dunia olahraga dan kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Pentingnya menjaga kedisiplinan, kebugaran, dan ketaatan agama merupakan aspek yang tidak hanya mendukung karier atlet secara profesional, tetapi juga membangun karakter yang kokoh.

"Sholat shubuh sebagai kewajiban agama memberikan landasan spiritual yang kuat bagi para pemain," pesannya.

Mandala FC Majalengka memiliki prestasi yang membanggakan dengan melahirkan pemain-pemain profesional dan meraih sejumlah gelar di berbagai ajang bergengsi. Partisipasi mereka dalam Kejohanan BolaSepak Piala Adun Skudai Siri 16 di Malaysia semakin menunjukkan eksistensi dan kualitas klub ini di tingkat internasional. (Ek)

Cara pasang Iklan di Kabaran Jabar

Ikuti saluran Kabaran Jabar Portal Informasi di WhatsApp: 

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Jelang Liga di Malaysia, Mandala FC Majalengka Wakili Indonesia"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1