Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Jelang Pemilihan Umum 2024, Polsek Majalengka Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat

Jelang Pemilihan Umum 2024, Polsek Majalengka Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat
Kabaran Majalengka, - Jajaran Polsek Majalengka, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, melalui Kasium Bripka Rida FR, berperan aktif masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilihan Umum 2024.

Partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan menjadi kunci untuk menciptakan lingkungan yang stabil dan mendukung kelancaran proses demokrasi di wilayah Kecamatan Majalengka.

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bripka Rida FR dan anggota polisi lainnya sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Umum 2024.

"Dengan berkomunikasi langsung dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, diharapkan terjadi pemahaman yang lebih baik antara polisi dan warga. Kerjasama aktif antara aparat kepolisian dan masyarakat menjadi kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar Bripka Rida FR.

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin di wilayah hukum Polsek Majalengka, seperti yang disampaikan oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto dan Kapolsek Majalengka IPTU Iwan Sutari, komitmen Polri dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Melalui interaksi langsung dan himbauan kamtibmas, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami peran mereka dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, khususnya menjelang Pemilihan Umum 2024. Kerjasama dan sinergi antara polisi dan masyarakat menjadi pondasi penting untuk mencapai keamanan dan ketertiban bersama," ujar Kapolsek IPTU Iwan Sutari. *

Cara pasang Iklan di Kabaran Jabar

Ikuti saluran Kabaran Jabar Portal Informasi di WhatsApp: 

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Jelang Pemilihan Umum 2024, Polsek Majalengka Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink