Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Panji Palgunadi: Dukungan Masyarakat untuk Wujudkan Partai Gelora Orientasi pada Kesejahteraan

Panji Palgunadi: Dukungan Masyarakat untuk Wujudkan Partai Gelora Orientasi pada Kesejahteraan
Kabaran Cimahi, - Panji Palgunadi AL Pattakh, Calon Anggota DPRD Kota Cimahi Daerah Pemilihan (Dapil) 6, dari Partai Gelora melakukan sosialisasi kepada warga Jl. Nurul Islam Rancabelut, Padasuka, Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Kamis (28/12/2023).

Komunikasi yang efektif dengan konstituen sangat penting bagi pemilih. Dalam acara tersebut, Ia mengungkapkan, "Alhamdulillah, dengan menggelar kegiatan sosialisasi sekaligus silahturahmi seperti ini, dan wargapun sangat antusias," kata Panji.

Panji menjelaskan program-program yang ditawarkan oleh Partai Gelora, seperti Santunan Kematian, Advokasi Pendidikan, Program Pelatihan, dan Tebus Sembako Murah.

Menurutnya, program-program hal ini sangat penting dan menyentuh berbagai aspek kesejahteraan dan pembangunan masyarakat.
Panji Palgunadi: Dukungan Masyarakat untuk Wujudkan Partai Gelora Orientasi pada Kesejahteraan
"Program yang pertama adalah Santunan Kematian umumnya untuk memberikan bantuan keuangan kepada keluarga atau ahli waris seseorang yang meninggal. Kedua, Program Advokasi Pendidikan bertujuan untuk mendukung dan memajukan sektor pendidikan. Advokasi dapat mencakup peran dalam merumuskan kebijakan, memperjuangkan anggaran pendidikan yang memadai, dan memastikan ketersediaan sumber daya pendidikan yang memadai. Ketiga, Program Pelatihan yang diselenggarakan oleh Partai Gelora dapat mencakup berbagai bidang, seperti pelatihan keterampilan, pengembangan potensi individu, atau peningkatan keahlian tertentu. Tujuannya adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk meningkatkan kapasitas dan keterampilan, yang pada gilirannya dapat meningkatkan peluang pekerjaan atau keterlibatan dalam kegiatan produktif," ucap Panji kepada Kabaran Jabar disela kegiatannya.

Dan terakhir Panji menambahkan, "Keempat, Program Tebus Sembako Murah untuk memberikan bantuan pangan kepada masyarakat dengan cara yang terjangkau. Mmenebus atau memperoleh bahan makanan dengan harga yang lebih terjangkau adalah membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama mereka yang mungkin mengalami kesulitan finansial," harapnya.

Panji menegaskan secara cermat dalam memperhitungkan sumber pendanaan, termasuk optimalisasi sektor perpajakan, dengan pendekatan strategis dalam membiayai program pemberdayaan.

"Saya berharap dukungan masyarakat untuk mewujudkan Partai Gelora yang berorientasi pada kesejahteraan. Dukungan ini sangat penting bagi keberhasilan implementasi program-program," pungkas Panji Palgunadi AL Pattakh Caleg dari Partai Gelora Dapil 6 yang meliputi, Kecamatan Cimahi Tengah (Kelurahan Cimahi, Kelurahan Padasuka dan Kelurahan Setiamanah). (Bd20)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Panji Palgunadi: Dukungan Masyarakat untuk Wujudkan Partai Gelora Orientasi pada Kesejahteraan"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink