Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Partai Perindo Gelar Pemeriksaan Gratis dan Bazar Murah di Cibuntu

Partai Perindo Gelar Pemeriksaan Gratis dan Bazar Murah di Cibuntu / Foto: Istimewa
Kabaran Bandung, - Partai Perindo menggelar acara pemeriksaan kesehatan gratis dan Bazar Murah. Kegiatan itu digelar di Cibuntu Tahu Center, Jalan Aki Padma Lapang Ocehan Cibuntu, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, pada Kamis (28/12/2023).

Pada kesempatan itu, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jabar 1, Dr. Djoni Toat Muljadi, S.H., M.M, menyebutkan bahwa pihaknya menargetkan lebih dari 1.000 masyarakat yang hadir dalam kegiatan Bazar Murah.

"Partai berlambang Rajawali dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 telah menyiapkan kebutuhan pokok seperti minyak goreng dan snack, serta menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat yang hadir," ucap Djoni saat ditemui dilokasi.

Djoni menyampaikan, "Bahwa pemeriksaan kesehatan gratis juga diadakan untuk membantu masyarakat di tengah cuaca Kota Bandung yang tidak menentu, terutama dengan musim penghujan," ungkapnya.

Pemeriksaan kesehatan gratis diadakan untuk memudahkan masyarakat di tengah kesibukan mereka, terutama bagi mereka yang berbisnis di sentra tahu Cibuntu.

"Bahwa dengan musim liburan Natal dan Tahun Baru, produksi mereka meningkat, sehingga penyelenggaraan pemeriksaan kesehatan di lokasi yang dekat diharapkan dapat memenuhi aspirasi dan kebutuhan kesehatan masyarakat setempat," tuturnya.

Kegiatan yang difokuskan di Pusat Sentra Tahu Cibuntu menunjukkan perhatian Partai Perindo terhadap UMKM.

"Saya berkomitmen untuk mengupayakan penyelesaian keluhan-keluhan pengerajin tahu di lokasi tersebut ke depannya," tandasnya. (Moc)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Partai Perindo Gelar Pemeriksaan Gratis dan Bazar Murah di Cibuntu"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink