Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Pemkab Bandung Raih Philothra Award

Pemkab Bandung Raih Philothra Award
Kabaran Bandung, - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung dianugerahi Penghargaan Philothra Pajak Rokok Pemerintah Kabupaten/Pemerintah Daerah Kota Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 oleh Pemerintah Daerah Provinsi (Pemprov) Jabar.

Philothra Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada pemerintah daerah yang berupaya meningkatkan optimalisasi pendapatan dan kepatuhan pajak pegawai sektor publik (ASN).

Bupati Bandung Dadang Supriyatna menyampaikan rasa bahagia dan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Bandung, ASN, pejabat dan pegawai Pemerintah Kabupaten Bandung, pimpinan daerah dan kepala desa, serta masyarakat Kabupaten Bandung yang telah menyerahkan pajak secara bersama-sama.

Orang pertama dari Kabupaten Bandung mengatakan penghargaan tersebut merupakan bentuk terima kasih kepada pemerintah daerah atas komitmen dan keberhasilan upaya pengelolaan pajak tembakau.

“Tujuan pemberian penghargaan ini adalah untuk mendorong pemerintah daerah meningkatkan keuangan daerah melalui pajak rokok serta pengendalian rokok dan penjualan rokok di wilayahnya,” ucap Dadang, Rabu (27/12/2023)..

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung itu berharap keberhasilan Philothra mendorong pemerintah daerah meningkatkan pendapatan daerah guna mendanai pembangunan dan meningkatkan pelayanan pemerintah di wilayah Bandung.

Selain itu, Bupati mengatakan, ke depan pihaknya juga akan berupaya mengendalikan penggunaan dan peredaran tembakau di wilayah Bandung dengan mendorong masyarakat untuk mengurangi kebiasaan merokok, terutama dengan menyadarkan masyarakat akan bahayanya. Dampak kesehatan dari merokok. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Pemkab Bandung Raih Philothra Award"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink