Pelatihan Saksi, PKS Siapkan Kader dan Relawan Kawal Proses Pemilihan Jelang Pemilu 2024

Pelatihan Saksi, PKS Siapkan Kader dan Relawan Kawal Proses Pemilihan Jelang Pemilu 2024
Kabaran Bandung, - Pelatihan saksi yang diselenggarakan DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung menjelang Pemilu serentak 2024 untuk mempersiapkan kader dan relawan dalam mengawal proses pemilihan, bertempat di Gedung Sportaiment Rabbani Ujung Berung, Minggu, (4/2/2024).

Pada sesi pertama 27 Januari dan 5 Februari 2024 di Balong Prayitno, yang dihadiri Ketua DPC PKS Kec. Mandalajati Kota Bandung, Mukroji.

Pelatihan dan pengarahan saksi, Mukroji menjelaskan persiapan untuk mendukung partisipasi dalam Pemilu serentak 2024.
"Persiapan yang baik untuk para saksi yang dilibatkan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik semoga memberikan kontribusi positif dalam menyukseskan proses demokrasi," tegasnya.

Koordinator DPC tingkat kecamatan, Yana Suryana menyampaikan, antusiasme para saksi dan tim lainnya dalam menghadiri pelatihan dan arahan dalam Pemilu serentak 2024.

"Semangat ini akan terus berlanjut dan berkontribusi pada kelancaran serta integritas proses pemiliha," ungkapnya.

Jumlah peserta pelatihan yang terdiri dari 214 saksi, 1 Korcam, 4 Korlur, dan 22 Korsak dari berbagai tingkatan organisasi PKS dalam mempersiapkan pemilu serentak 2024.

"Kami berharap semoga para saksi mendukung kelancaran dan keberhasilan partisipasi dalam proses demokrasi," pungkasnya. (Januardi)

Editor: Mas Bons

1 komentar untuk "Pelatihan Saksi, PKS Siapkan Kader dan Relawan Kawal Proses Pemilihan Jelang Pemilu 2024"

Athapian 5/2/24 16:08 Hapus Komentar
Berita yang hangat.. fress
https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1