Dicky Saromi Gelar Sholat Berjamaah Bersama Anak-Anak Yatim dan Dhuafa


Dicky Saromi Gelar Sholat Berjamaah Bersama Anak-Anak Yatim dan Dhuafa

Kabaran Cimahi, - Pj Wali Kota Cimahi, Dicky Saromi menggelar salat berjamaah bersama anak-anak yatim dan dhuafa di Masjid As-Salam Pemerintah Kota Cimahi pada Kamis, 21 Maret 2024.

Pj Wali Kota Cimahi Dicky Saromi menyatakan, menggelar salat berjamaah bersama anak-anak yatim dan dhuafa rasa cinta dan kasih sayang terhadap sesama.

Ia berharap hal ini dapat menumbuhkan keadilan sosial di masyarakat dan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang.

Menurut Dicky, kepedulian terhadap anak yatim dan dhuafa merupakan tanggung jawab bersama, baik pemerintah maupun masyarakat mampu, demi keberhasilan mereka dalam membangun bangsa dan keluarganya.

Ia menegaskan, "Setiap anak adalah aset masa depan bangsa, dan kualitasnya menentukan kemajuan dan harkat dan martabat masyarakat," ucapnya.

Mengutip Nabi Muhammad SAW, ia menyoroti janji surga bagi mereka yang mengasuh anak yatim dengan penuh cinta dan kasih sayang.

"Berbagai bentuk kepedulian sosial, seperti pemberian ilmu, keterampilan, kehati-hatian, dan dukungan materiil, merupakan wujud ketakwaan beragama di masyarakat sebagaimana diajarkan dalam Islam," papar Dicky. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Dicky Saromi Gelar Sholat Berjamaah Bersama Anak-Anak Yatim dan Dhuafa"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1