DomaiNesia

Grib Jaya Nyatakan Dukungan Karna Sobahi Kembali Menjabat Bupati Majalengka


Grib Jaya Nyatakan Dukungan Karna Sobahi Kembali Menjabat Bupati Majalengka

Kabaran Majalengka, - Ketua Umum Grib Jaya, Hercules Rosario De Marshal berkesempatan mengunjungi Kabupaten Majalengka. Kehadirannya disambut hangat oleh Mantan Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., pada Sabtu (23/3/2024).

Ketua DPC Grib Jaya Kabupaten Majalengka, Tirta Wirahman, S.H.,, beserta Ketua Dewan Pembina Dede Sunarya merasa bangga dan terhormat menerima kunjungan pimpinan puncak organisasi Grib Jaya.

Dalam diskusi pagi eksklusif bersama Karna Sobahi di sekretariat DPC Grib Jaya Kabupaten Majalengka, Hercules menitipkan organisasi tersebut kepadanya, menyatakan dukungannya terhadap Karna Sobahi di Pilkada 2024, dan berharap kembali menjadi Bupati Majalengka periode 2024-2029.

Sore harinya, menjelang berbuka puasa, kegiatan dilanjutkan dengan pernyataan dan deklarasi dukungan Grib Jaya kepada Karna Sobahi, agar dirinya menjadi Bupati Majalengka. Disusul dengan penerbitan surat pengangkatan baru pengurus DPC Grib Jaya Kabupaten Majalengka.

Meski Hercules berangkat lebih awal untuk menemui Menteri ATR Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, namun antusiasme anggota dan pengurus DPC Grib Jaya Kabupaten Majalengka sangat tinggi.

Melalui Ketua DPD Grib Jaya Jabar Gabryel Alexander, organisasi tersebut menyatakan dukungannya terhadap H. Karna Sobahi kembali menjabat Bupati Majalengka pada Pilkada 2024.

"Intinya Grib Jaya secara resmi mendukung upaya Pak H. Karna untuk terus menjabat sebagai Bupati Majalengka,"tegas Gabryel yang disambut sorak sorai seluruh hadirin.

Gabryel juga menegaskan, Grib Jaya mengikuti rantai komando, berbeda dengan organisasi lain, sehingga ketika ada perintah dari Ketua, semua orang dari atas hingga bawah harus patuh dan mengikutinya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Karna Sobahi didampingi pengusaha ternama dunia H. A. Irwan Bola mengucapkan terima kasih atas dukungan dan dukungan dari Grib Jaya.

Karna Sobahi menyampaikan kesan bertemu dengan Ketua Grib Jaya, H. Hercules, mengingat kesadaran sosialnya yang tinggi.

Ia menceritakan betapa terharunya ia selama berinteraksi, karena kata-kata Hercules yang menyentuh hati, bijak, dan penuh kasih sayang.

"Pentingnya kepedulian terhadap anak-anak kurang mampu, yatim piatu, dan menjamin pelayanan yang baik kepada masyarakat,"

Karna menggambarkan kata-kata Hercules sebagai filosofi yang luar biasa, membuatnya terdiam karena kekaguman dan rasa hormat.

Di balik anekdot pribadi Hercules, Karna merasakan keinginan kuat untuk mengangkat Kabupaten Majalengka, didorong oleh hati nurani yang bersih dan niat yang mulia.

Acara dilanjutkan dengan penerbitan surat pengangkatan baru Ketua DPC Grib Jaya Kabupaten Majalengka masa jabatan 2024-2029 yang diserahkan oleh Gabryel Alexander kepada Tirta Wirahman, SH. Selanjutnya acara silaturahmi di Resto Cibiuk Jl. KH. Abdul Halim yang dihadiri ratusan anggota dan pengurus, diakhiri dengan buka puasa bersama. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Grib Jaya Nyatakan Dukungan Karna Sobahi Kembali Menjabat Bupati Majalengka"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1