Kabar Duka: Habib Hasan bin Jafar Assegaf Meninggal Dunia


Kabar Duka: Habib Hasan bin Jafar Assegaf Meninggal Dunia pada Rabu, 13 Maret 2024, bertepatan 2 Ramadan 1445 H.

Kabaran Jabar, - Kabar Duka: Habib Hasan bin Jafar Assegaf Meninggal Dunia pada Rabu, 13 Maret 2024, bertepatan 2 Ramadan 1445 H.

Habib Hasan bin Jafar Assegaf, yang merupakan pendiri dan pemimpin Majelis Nurul Musthofa.

Kabar sedih ini disampaikan oleh adik almarhum, Habib Abdullah bin Jafar Assegaf, melalui akun resmi Instagram milik Habib Hasan.

"Habib Hasan bin Jafar Assegaf (telah meninggal dunia) setelah menunaikan salat duha, pukul 09.01 WIB," ujar Habib Abdullah.

Habib Abdullah melanjutkan bahwa untuk para jamaah yang ingin menyampaikan belasungkawa, jenazah almarhum saat ini berada di Masjid Nurul Musthofa Center, Depok, Jawa Barat.

"Insya Allah, besok (Kamis, 14 Maret) setelah salat Zuhur, akan diadakan salat jenazah dan juga penghormatan terakhir di bawah kaki ibunda beliau, Syarifah Fatma bin Muchsin Alatas," kata pihak keluarga.

Salah satu jemaah dari Majelis Habib Hasan bin Jafar Assegaf, Wahyu Dewanto, menyatakan bahwa almarhum sempat dibawa ke Rumah Sakit Puri Cinere, Kota Depok.

"Beliau adalah seorang ulama yang luar biasa, dengan ceramah-ceramahnya yang menginspirasi. Semoga dia mendapat pemakaman yang baik," ujar Wahyu, yang juga merupakan Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta.

Habib Hasan bin Jafar Assegaf dilahirkan di Kramat Empang, Bogor, pada 26 Februari 1977. Majelis yang dipimpinnya sangat diminati oleh kalangan anak muda.

Dalam ceramahnya, Habib Hasan selalu mendorong jemaah dan murid-muridnya untuk meningkatkan kecintaan mereka dengan memperbanyak salawat kepada Nabi Muhammad SAW. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Kabar Duka: Habib Hasan bin Jafar Assegaf Meninggal Dunia"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1