JBN Cimahi Gelar Halal Bihalal Sekaligus Bahas Program Kerja

JBN Cimahi Gelar Halal Bihalal Sekaligus Bahas Program Kerja
JBN Cimahi Gelar Halal Bihalal Sekaligus Bahas Program Kerja

Kabaran KBB, - Pada Selasa (16/4/2024), Organisasi Jurnalistik Bela Negara (JBN) Kota Cimahi menyelenggarakan acara halal bi halal di komplek Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Bandung Barat.

Dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah wartawan dari berbagai media, terdapat beberapa agenda termasuk pelantikan pengurus JBN Kota Cimahi.

"Bahwa yang paling penting saat ini adalah pembentukan panitia untuk acara milangkala media Bewara, sekaligus pelantikan DPC JBN Kota Cimahi," ujar Mochamad Efendi, Ketua DPC JBN Kota Cimahi.

Menurut Efendi, acara tersebut juga merupakan kesempatan untuk bersyukur bagi semua wartawan dan media yang tergabung dalam JBN Kota Cimahi.

Sebelumnya, DPD JBN Jawa Barat telah resmi mengesahkan DPC JBN Kota Cimahi melalui Surat Keputusan dengan nomor Kep-007/DPD-JBN-Jabar/VII/2024.

Dengan diterbitkannya Surat Keputusan tersebut, DPC JBN Kota Cimahi akan mengemban tanggung jawab kepengurusan selama periode bakti 2023-2027.

Dalam agenda ke depan, terdapat beberapa program kerja yang harus dijalankan, termasuk menghadapi Pilkada Serentak 2024.

"Kita perlu menjadi perkumpulan media yang santun dan kredibel baik dalam menjalankan perkumpulan maupun masing-masing media," katanya.

Pada kesempatan yang sama, dalam rangkaian acara milangkala Media Bewara, sejumlah usulan diajukan oleh hadirin, termasuk penyelenggaraan khitanan massal dan pelatihan jurnalistik untuk siswa tingkat TK dan SD.
Acara halal bi halal juga dihadiri oleh beberapa media, antara lain:
- Bewaramedia
- Barometer Jabar
- Nyaring Indonesia
- Jabarbicara
- Fokus Satu
- Mediapublik

Perwakilan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Peduli Lingkungan (GMP-LING) DPC Kota Cimahi juga turut hadir dalam acara tersebut.

DPC JBN Kota Cimahi memiliki kantor yang berlokasi di Jalan Nanjung No. 90, Cibodas, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "JBN Cimahi Gelar Halal Bihalal Sekaligus Bahas Program Kerja"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1