RSUD Cibabat Adakan Apel Pagi Sekaligus Halal Bihalal

RSUD Cibabat Adakan Apel Pagi Sekaligus Halal Bihalal
RSUD Cibabat Adakan Apel Pagi Sekaligus Halal Bihalal

Kabaran Cimahi, - Pada Rabu, 17 April 2024, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat Kota Cimahi mengadakan apel pagi dan acara halal bihalal di area parkir sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan seluruh pegawai.

Sekda Kota Cimahi H. Dikdik S Nugrahawan memimpin apel pagi yang diikuti oleh Direktur Utama RSUD Cibabat, Sukwanto Gamalyono, wakil Direktur RSUD Cibabat, semua dokter RSUD Cibabat, dan seluruh pegawai RSUD Cibabat.

Dalam konferensi pers, Sekda Kota Cimahi H. Dikdik S Nugrahawan menyatakan bahwa apel pagi dan halal bihalal 1445 hijriah di RSUD Cibabat menunjukkan kontinuitas pelayanan yang baik di rumah sakit tersebut.

"Ini adalah nilai positif yang harus dijaga sebagai bagian dari budaya kita," kata Dikdik.

Dikdik menjelaskan bahwa dalam alokasi anggaran pembangunan di hampir semua daerah, tidak ada yang mengalami defisit.

"Defisit merujuk pada anggaran yang tidak sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah," jelasnya.

Dia berharap RSUD Cibabat mampu menjalankan tugasnya dalam melayani masyarakat dengan baik, dengan memastikan ketersediaan biaya operasional yang memadai.

"Setiap layanan harus memenuhi standar yang telah ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan, yaitu Ina CBGs, di mana setiap tindakan atau layanan memiliki standar yang harus dipenuhi agar pelayanan di RSUD Cibabat dapat berjalan secara efektif dan efisien," tegasnya.

Dikdik menyatakan bahwa Pemerintah Kota Cimahi memberikan dukungan penuh terhadap kebutuhan RSUD Cibabat.

"Karena bagi mereka RSUD Cibabat merupakan representasi utama pelayanan kesehatan di kota Cimahi," pungkasnya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "RSUD Cibabat Adakan Apel Pagi Sekaligus Halal Bihalal"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1