Pangdam III Siliwangi Hadiri Halal Bihalal

Pangdam III Siliwangi Hadiri Halal Bihalal
Pangdam III Siliwangi Hadiri Halal Bihalal

Kabaran Bandung, - Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., dari Pangdam III/Siliwangi turut menghadiri acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Jawa Barat. Acara tersebut dilaksanakan di halaman depan Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22 Bandung, pada Kamis 18 April 2024.

PJ. Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin, mengundang mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar beserta keluarga mereka, termasuk keluarga dari mantan pemimpin Jabar yang telah meninggal dunia, selain Forkopimda Jabar, para Bupati dan Walikota Se-Jabar, serta ASN Pemprov Jabar, untuk menghadiri acara tersebut.

PJ Gubernur Jabar menyatakan dalam pidatonya bahwa Halal Bihalal adalah sebuah tradisi yang telah menjadi bagian budaya dalam kehidupan masyarakat di Indonesia, khususnya saat hari raya Idul Fitri. Dia menekankan pentingnya bagi warga Jawa Barat untuk memelihara dan memperkuat nilai-nilai kearifan lokal, seperti yang tercermin dalam peribahasa Sunda "silih asuh dan silih asah".

PJ Gubernur juga mengajak untuk menggunakan momen Idul Fitri sebagai kesempatan untuk introspeksi diri dan memperbaiki hubungan dengan sesama, serta untuk meningkatkan kontribusi dalam membangun Jawa Barat yang lebih baik dan maju.

"Kamimengucapkan terima kasih atas dedikasi, kerja keras, dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk pimpinan DPRD, Kapolda, Pangdam III/Slw, seluruh Bupati dan Walikota, serta relawan, dalam mengawal arus mudik dan balik Lebaran 1445 H," ucapnya.

Dia berharap agar keberkahan dan kebahagiaan senantiasa mengiringi langkah-langkah ke depan, serta mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah sambil memohon maaf atas segala kesalahan yang terjadi.(Pendam III/Siliwangi).

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Pangdam III Siliwangi Hadiri Halal Bihalal"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1