Komedian dengan Rambut Keriting, Babe Cabita Meninggal Dunia

Komedian dengan Rambut Keriting, Babe Cabita Meninggal Dunia

Komedian dengan Rambut Keriting, Babe Cabita Meninggal Dunia

Kabaran Artis, - Priya Prayogha Pratama, S.Sos., lebih dikenalnya Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa, 9 April 2024 pukul 06.38. Komedian yang terkenal dengan rambut keritingnya ini menderita penyakit langka bernama anemia aplastik.

Ketika kesehatannya memburuk secara signifikan tahun lalu, Babe Cabita bahkan menyampaikan pesan kepada istrinya. Wasiat tersebut disampaikan pria bernama asli Priya Prayogha Pratama untuk dilakukan oleh istrinya, Zulfati Indraloka.

"Jadi kondisi saya di rumah sakit, ketika saya terjatuh, saya sudah lemah, tidak tahan, saya minta Anda menjaga barang-barang saya yang mungkin tidak bisa Anda tangani," kata Babe Cabita di Trans. Gedung TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis, 7 September 2023.

“Seperti sepeda motor tua, mobil tua, ikan koi, dan sebagainya. Karena tidak bisa merawat, maka dijual saja,” lanjutnya.

“Mumpung saya masih hidup, saya bisa kasih tahu harganya,” ujarnya saat itu. Pada 1 Maret 2024.

Babe Cabita pun menyampaikan permintaan maafnya melalui media sosial. Ungkapan itu ditujukan kepada siapa saja yang mengenalnya.

Assalamualaikum, di hari Jum'at yang penuh berkah ini, dan menjelang memasuki bulan Ramadhan, saya Babecabita/Yoga mohon maaf kepada seluruh pembaca/netizen, apabila ada kesalahan yang saya lakukan, menyakiti perasaan dengan konten yang mungkin ada. menyinggung, tidak menyenangkan, berdampak negatif, atau jika komunikasi melalui DM kurang baik, saya mohon maaf sebesar-besarnya dan berharap bapak/ibu dapat memaafkan saya. Terima kasih atas pengertian Anda :)

Pemakaman Babe Cabita, Selasa, 9 April 2024, di Taman Pemakaman Umum Cirendue, Ciputat Timur, Tangsel. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Komedian dengan Rambut Keriting, Babe Cabita Meninggal Dunia"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1