Mitra Media dan Korem Meriahkan Bulan Ramadan Bersama Danrem 031/WB di Pekanbaru

Mitra Media dan Korem Meriahkan Bulan Ramadan Bersama Danrem 031/WB di Pekanbaru

Mitra Media dan Korem Meriahkan Bulan Ramadan Bersama Danrem 031/WB di Pekanbaru


Kabaran Pekanbaru - Bulan Ramadan, momen penuh berkah yang menjadi ajang untuk meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi.


Komando Resor Militer (Korem) 031/Wira Bima tidak melewatkan kesempatan ini. Dengan menggelar acara Buka Puasa Bersama Insan Pers di Markas Korem, tepatnya di Gedung Media Center/ Podcast Korem Jl. Mayor Ali Rasyid, Kota Tinggi, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, pada Kamis (4/4/2024). 


Acara ini dihadiri langsung oleh Danrem 031/WB, Brigjen TNI Dany Rakca, Pasiter Korem, dan jajaran Korem 031/WB serta puluhan Insan Pers Mitra Korem.


Dalam sambutannya, Danrem Brigjen Dany Rakca menyampaikan terima kasih kepada para awak media yang telah menyempatkan diri hadir dalam acara tersebut.


Ia menyatakan bahwa acara tersebut tidak hanya untuk menjalin silaturahmi, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara Korem 031/WB dengan teman-teman media, khususnya di Kota Pekanbaru.


"Alhamdulillah di bulan baik ini kita masih diberi kesempatan, kesehatan sehingga bisa buka puasa bersama, hal ini menandakan bahwa hubungan antara Korem 031/WB dengan teman-teman media terjalin harmonis," kata Brigjen Dany.


Namun demikian, Brigjen Dany juga menegaskan bahwa Korem 031/WB tetap terbuka menerima saran, masukan, bahkan kritikan yang bersifat membangun dari semua pihak, terutama dari awak media.


“Bermitra tapi dengan cara kedekatan yang lebih baik, sehingga kami perlu mendapatkan masukan, kritikan dan saran dari semua pihak khususnya awak media agar kinerja Korem 031/WB semakin lebih baik lagi,” tambahnya.


Brigjen Dany juga menekankan pentingnya memberitakan hal-hal positif sehingga masyarakat dapat memahami apa yang dikerjakan oleh TNI, baik di kota maupun di pelosok desa, serta menghindari pemberitaan hoax yang dapat memecah belah kesatuan bangsa.


Setelah sambutannya, Danrem mengajak awak media masuk ke Gedung Media Center/podcast Korem. Ia menjelaskan fungsi dan kegunaannya, serta memberi kesempatan kepada awak media untuk berkreasi dalam melaksanakan tugas jurnalistik mereka.


“Semua ini dilakukan untuk kemajuan Bangsa dan Negara kita,” tutup Danrem Brigjen TNI Dany Rakca.


Tak hanya itu, Perwakilan dari awak media, Ari Fadli mengungkapkan kedepannya Insan Pers dan Korem 031/WB dapat terus menjalin sinergitas.


"Dengan kegiatan buka puasa bersama ini merupakan bukti nyata bahwa Korem 031/WB membangun hubungan yang baik dengan rekan-rekan media yang dilakukan di wilayah Provinsi Riau," ucapnya.


Menurut Ari Fadli, "Rekan-rekan media selalu hadir di setiap kesempatan kegiatan yang dilakukan oleh Korem 031/WB," ujarnya.


Acara berlangsung dengan aman dan lancar, diakhiri dengan doa serta sesi foto bersama. Kebersamaan yang terjalin dalam acara tersebut diharapkan dapat terus mempererat hubungan antara Korem 031/WB dan insan pers dalam menjalankan tugasnya masing-masing. *


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Mitra Media dan Korem Meriahkan Bulan Ramadan Bersama Danrem 031/WB di Pekanbaru"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1