Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Pj Bupati Majalengka Lepas Kafilah MTQ Jawa Barat ke-38

Pj Bupati Majalengka Lepas Kafilah MTQ Jawa Barat ke-38
Pj Bupati Kabupaten Majalengka, Dedi Supandi melepas Kafilah Kabupaten Majalengka yang akan mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat ke-38 di Kabupaten Bekasi Tahun 2024, diadakan di Hotel Fieris Kertajati pada Jum'at (27/04/2024).


Pj Bupati Majalengka Lepas Kafilah MTQ Jawa Barat ke-38

Kabaran Majalengka, - Pj Bupati Kabupaten Majalengka, Dedi Supandi melepas Kafilah Kabupaten Majalengka yang akan mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat ke-38 di Kabupaten Bekasi Tahun 2024, diadakan di Hotel Fieris Kertajati pada Jum'at (27/04/2024).

Asisten Pemerintah dan Kesra Setda Kabupaten Majalengka, yang juga merupakan ketua LPTQ, Rd. Umar Maruf, dalam laporannya menjelaskan bahwa MTQ ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024 akan berlangsung mulai tanggal 28 April hingga 05 Mei 2024 di Kabupaten Bekasi.

Kafilah dari Kabupaten Majalengka yang akan mengikuti MTQ ke-38 tingkat Provinsi Jawa Barat berjumlah 33 orang, akan mengikuti 6 cabang MTQ, yaitu Tilawatil Qur’an, Qiroatil Qur’an, Hafidzil Qur’an, Syahril Qur’an, Khattil Qur’an, dan Musabaqah Maqalah Qur’an serta karya ilmiah qur'an. Pembina kafilah berjumlah 8 orang.

Pawai ta'aruf akan dilaksanakan pada Minggu pagi tanggal 28 April di kawasan mikarta Bekasi, sementara Pembukaan MTQ ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat akan dilaksanakan pada malam Senin di kawasan Deltamas Bekasi.

Para Kafilah Majalengka akan ditempatkan di hotel sekitar lokasi pelaksanaan. Pemerintah dan BAZNAS Kabupaten Majalengka memberikan uang kadedeuh sebesar 30 juta kepada para kafilah.

Dalam arahannya, Pj Bupati Dedi Supandi menyatakan bahwa kegiatan MTQ bertujuan untuk meningkatkan syiar Islam melalui pembinaan dan pengembangan Musabaqoh Tilawatil Qur’an. Dia menekankan pentingnya membina generasi muda untuk memahami Al-Qur’an secara mendalam dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Dedi berharap agar ketua LPTQ, para kafilah, dan pembina dapat membawa nama baik Kabupaten Majalengka dalam pelaksanaan MTQ ke-38 di Bekasi dengan meraih peringkat 5 besar.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka, Ketua Baznas Kabupaten Majalengka, Ketua MUI, Asda 1 sekaligus ketua LPTQ, Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, para Camat, para Ketua Pembimbing, Pembina, Qori/Qoriah – Hafidz/Hafidzoh Kafilah MTQ, serta undangan lainnya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Pj Bupati Majalengka Lepas Kafilah MTQ Jawa Barat ke-38"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink