Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

AnyMind Group terpilih di kelas 2024 Endeavor Outliers

AnyMind Group terpilih di kelas 2024 Endeavor Outliers
AnyMind Group terpilih di kelas 2024 Endeavor Outliers

Kabaran Jabar, - Perusahaan ini Terpilih dari Lebih dari 1.000 Komunitas sebagai Salah Satu dari Tiga Perusahaan di Jepang, Salah Satu dari 33 Perusahaan di Asia Pasifik, dan Salah Satu dari 208 Perusahaan di Seluruh Dunia yang Menunjukkan Kinerja yang Kuat dan Pertumbuhan yang Cepat.

AnyMind Group [TSE: 5027], sebuah perusahaan BPaaS yang berfokus pada pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital, telah terpilih oleh Endeavor untuk Endeavor Outliers angkatan 2024.

Daftar ini terdiri dari 208 perusahaan dari lebih dari 1.000 perusahaan di komunitas Endeavor yang dikenal memiliki kinerja terbaik dan pertumbuhan tercepat.

AnyMind adalah salah satu dari tiga perusahaan yang berbasis di Jepang dan satu dari 33 perusahaan di Asia Pasifik yang masuk dalam daftar bergengsi ini.

Perusahaan-perusahaan berbasis di Asia Pasifik lainnya yang masuk ke dalam angkatan 2024 termasuk Bukalapak (Indonesia), Carro (Singapura), eFishery (Indonesia), GrowSari (Filipina), Kopi Kenangan (Indonesia), Kredivo (Indonesia), Opn (Jepang), Sansan (Jepang), Sky Mavis (Vietnam), dan masih banyak lagi.

Kosuke Sogo, CEO dan co-founder AnyMind Group, menyatakan mengenai terpilihnya AnyMind ke dalam Endeavor Outliers angkatan 2024: “Pemilihan ini membuktikan bahwa kami terus memberikan dampak pada dunia bisnis internasional dan tetap setia pada misi kami untuk membuat setiap bisnis tanpa batas. Tahun 2023 merupakan tahun penuh ketidakpastian ekonomi global, tetapi kami terus memberdayakan lebih banyak bisnis di seluruh dunia dengan teknologi dan solusi kami, sambil mempertahankan pertumbuhan dan profitabilitas yang berkelanjutan.”

Endeavor adalah komunitas global terkemuka yang berfokus pada wirausahawan berdampak besar, dengan misi untuk membangun ekosistem kewirausahaan yang berkembang di pasar yang sedang berkembang dan kurang terlayani di seluruh dunia. AnyMind terpilih untuk bergabung dengan jaringan Endeavor dalam Panel Seleksi Internasional Virtual ke-20 pada bulan Oktober 2021.

Tentang AnyMind Group

AnyMind Group didirikan pada April 2016 dan saat ini terdaftar di TSE dengan kode [TSE:5027]. Sebagai perusahaan BPaaS yang fokus pada marketing, e-commerce, dan transformasi digital, visi AnyMind Group adalah “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan ini menyediakan dua kategori produk utama untuk klien produsen dan korporasi, publisher, serta influencer: Brand Commerce dan Partner Growth.

Brand Commerce menawarkan solusi komprehensif untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran, dan logistik kepada klien korporasi.

Partner Growth menyediakan platform monetisasi dan optimalisasi bagi publisher web, aplikasi seluler, influencer, dan content creator. Klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk-produk dari kategori Brand Commerce.

AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 staf yang tersebar di 22 kantor di 15 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES 

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "AnyMind Group terpilih di kelas 2024 Endeavor Outliers"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink