Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

VRITIMES dan NewGuineaKurir.com Berkolaborasi untuk Memperluas Jangkauan Informasi

VRITIMES dan NewGuineaKurir.com Berkolaborasi untuk Memperluas Jangkauan Informasi
VRITIMES dan NewGuineaKurir.com Berkolaborasi untuk Memperluas Jangkauan Informasi

Kabaran Jabar, - VRITIMES, perusahaan teknologi media berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kerjasama terbarunya dengan NewGuineaKurir.com, portal berita terkemuka di wilayah Asia Pasifik.

Kemitraan ini bertujuan untuk memperluas jangkauan distribusi berita dan memberikan akses informasi yang lebih luas kepada khalayak.

NewGuineaKurir.com, yang terkenal dengan liputan mendalam dan komprehensif tentang isu-isu lokal dan regional, akan berkolaborasi dengan VRITIMES dalam memanfaatkan teknologi mutakhir guna meningkatkan pengalaman pengguna dan efektivitas penyebaran konten digital.

CEO VRITIMES Ferry menyatakan, Kerjasama dengan NewGuineaKurir.com memperkuat posisi kami di Asia Pasifik dan merupakan bagian dari strategi global kami untuk meningkatkan akses terhadap informasi berkualitas.

"Melalui sinergi ini, kedua platform dapat menghadirkan nilai lebih kepada pembaca dan pengiklan, serta memperluas pengaruh kami dalam industri media," ujarnya.

Kemitraan ini akan diresmikan dengan serangkaian kegiatan bersama, termasuk publikasi laporan khusus dan acara web yang akan mengeksplorasi topik-topik penting yang berdampak pada wilayah tersebut.

Dengan langkah ini, VRITIMES dan NewGuineaKurir.com berharap dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap peningkatan kualitas informasi dan memperkuat hubungan dengan pembaca di Asia Pasifik.

About VRITIMES Inc.

VRITIMES adalah perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri dalam siaran pers, berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami.

Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, serta menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semuanya dalam satu solusi.

Dengan memudahkan dan membuat distribusi siaran pers lebih terjangkau, kami bertujuan untuk memfasilitasi aliran informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

Kami berkomitmen untuk menjadi penyedia solusi media yang andal dan inovatif, memastikan bahwa informasi yang penting dapat diakses oleh mereka yang membutuhkan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi VRITIMES.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES 

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "VRITIMES dan NewGuineaKurir.com Berkolaborasi untuk Memperluas Jangkauan Informasi"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink