Post ADS 1

Desa Kertawangi akan Menggelar Pentas Seni Budaya

Desa Kertawangi akan Menggelar Pentas Seni Budaya
Desa Kertawangi akan Menggelar Pentas Seni Budaya

Kabaran Jabar, - Desa Kertawangi di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, akan menggelar pentas seni budaya bertajuk "Milangkala Desa Kertawangi 46" di lapangan sepakbola desa pada Minggu, 19 Mei 2024.


Acara puncak peringatan Hari Jadi Desa Kertawangi ini akan menampilkan pagelaran wayang golek dengan Dalang Yogaswara Sunandar Sunarya pada Minggu malam.


Kepala Desa Kertawangi, Yanto Bin Surya, yang akrab disapa Steve Ewon, mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta memeriahkan acara tersebut.


"Milangkala Desa Kertawangi adalah agenda tahunan yang merupakan pesta rakyat dan harus diisi serta dimeriahkan oleh masyarakat Desa Kertawangi. Mari kita sukseskan bersama," ujar Steve Ewon pada Kamis, 16 Mei 2024.


Steve Ewon memberikan apresiasi tinggi kepada Ketua Panitia, Bapak H. Dadang Karmana, beserta timnya yang terdiri dari BPD, Perangkat Desa, Karang Taruna, Pokdarwis, dan lembaga lainnya yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara Milangkala Desa Kertawangi tahun ini.


"Terima kasih atas kerja keras dan kekompakan panitia dalam menyukseskan Milangkala Desa Kertawangi tahun ini," tambahnya.


Menurut Steve Ewon, Milangkala tahun ini lebih menekankan pada pengenalan seni budaya lokal Desa Kertawangi sebagai bentuk dukungan dan kecintaan terhadap potensi sumber daya manusia di desa.


Selain pentas seni dan budaya, acara juga akan dimeriahkan dengan hiburan dan door prize dari para sponsor yang mendukung.


"Melalui acara Milangkala Desa Kertawangi, diharapkan masyarakat akan lebih mencintai dan memiliki rasa bangga terhadap potensi yang ada di desanya," jelas Steve Ewon.


Ia berharap bahwa Milangkala Desa ini dapat membangkitkan kembali rasa memiliki dan semangat gotong royong untuk membangun desa dalam kebersamaan dan keharmonisan. (Bd20)


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Desa Kertawangi akan Menggelar Pentas Seni Budaya"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink