Post ADS 1

Malang Tunjukkan Potensi Besar Melalui Mocchi Mitten

Malang Tunjukkan Potensi Besar Melalui Mocchi Mitten
Malang Tunjukkan Potensi Besar Melalui Mocchi Mitten

Kabaran Jabar, - Peluncuran gim Mocchi Mitten menunjukkan bahwa kota Malang memiliki potensi besar dalam ekosistem gim nasional. Potensi ini diperlihatkan oleh para pengembang.


Bukti konkret dari potensi ini dapat dilihat pada acara Indigo Game Clinic yang berlangsung pada Rabu, 8 Mei 2024.


Seorang siswi kelas 5 SD bernama Adelia Misha memamerkan gim ciptaannya, Mocchi Mitten, dalam sesi playtest di acara tersebut.


Bersama ayahnya, Arie Affianto, Adelia mengembangkan gim Mocchi Mitten yang bergenre hyper casual.


Gim ini menawarkan pengalaman bermain yang seru dan menantang, di mana pemain harus menjaga nyamuk tetap berada dalam kegelapan sambil menghindari kucing yang sedang tidur. Jika kucing terbangun dan nyamuk terkena cahaya, permainan akan berakhir.


Patricia Eugene Gaspersz, Senior Manager Indigo, mengatakan bahwa potensi gim di Malang sangat besar dan memerlukan dukungan serta kolaborasi yang kuat.


Melalui program Indigo Game, siap mendukung perkembangan ekosistem gim di Malang.


"Adelia merupakan salah satu potensi tersembunyi yang bisa berkembang lebih jauh dengan dukungan yang tepat, sehingga gim-gim berkualitas dapat muncul dari kota ini dan bersaing di tingkat global," ujarnya.


Gim Mocchi Mitten terdiri dari 3 level dengan tingkat kesulitan yang meningkat seiring perkembangan permainan. Meskipun grafisnya sederhana, kehadiran kucing yang ekspresif memberikan daya tarik tersendiri.


"Adelia berperan sebagai seniman 2D dan pemilik karakter, sementara ayahnya yang juga pengembang gim membantu dalam aspek teknis," terangnya.


Arie Affianto menjelaskan bahwa Adelia gemar menggambar ilustrasi menggunakan tablet, dan kecintaannya pada kucing menginspirasi mereka untuk membuat gim ini.


"Dengan menggabungkan keterampilan menggambar Adelia dan kemampuan teknis Arie, terciptalah Mocchi Mitten, yang terus mereka kembangkan bersama. Saya berharap bahwa apa yang dilakukan Adelia dapat menginspirasi anak-anak seusianya," pungkasnya. *


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Malang Tunjukkan Potensi Besar Melalui Mocchi Mitten"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink