Post ADS 1

Truk Paving Block Tabrak Mobil Motor di Cimahi, Satu Tewas

Truk Paving Block Tabrak Mobil Motor di Cimahi, Satu Tewas
Truk Paving Block Tabrak Mobil Motor di Cimahi, Satu Tewas (Foto: tangkapan layar)

Kabaran Jabar, - Satu unit truk bermuatan paving block menabrak mobil dan motor di Jalan Raya Kolonel Masturi, Kota Cimahi, Jawa Barat, menyebabkan truk terguling dan menewaskan satu orang.

Kecelakaan tersebut melibatkan truk bernomor polisi D-8951-BY, sebuah minibus bernomor polisi D-1491-XHJ, dan sebuah motor matik bernomor polisi D-2592-UCM.

Dilansir dari DetikJabar, Peristiwa terjadi pada Senin siang (27/5/2024) dan diduga disebabkan oleh rem truk yang blong. 

"Informasi awal menunjukkan bahwa satu orang tewas, namun identitas apakah pengemudi atau kernet truk masih diselidiki. Korban lain yang terluka telah dibawa ke rumah sakit," kata Bripka Agus Sutisna dari Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Sat Lantas Polres Cimahi di lokasi kejadian.

Kecelakaan terjadi ketika truk bermuatan paving block melaju dari arah Cisarua menuju Kota Cimahi.

Sesampainya di lokasi, truk menyerempet minibus yang datang dari arah berlawanan, lalu terguling dan menabrak pohon di tepi jalan.

"Kami belum dapat memastikan penyebab dan kronologis lengkap kecelakaan ini. Saat ini, fokus kami adalah mengevakuasi truk dan kendaraan lain yang terlibat," tambah Agus. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Truk Paving Block Tabrak Mobil Motor di Cimahi, Satu Tewas"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink